Karangasem

Beredar Narasi Prabowo Cawapresnya Ganjar, Nyoman Suyasa: Tidak Benar, Prabowo Capres Bukan Cawapres

Karangasem, beritaterkini.co.id | Beredarnya berita yang mengabarkan bahwa Presiden Jokowi dalam wawancaranya di Solo menyebut Prabowo Subianto cocok menjadi calon wakil Presiden pendamping Ganjar Pranowo menjadi ramai dibicarakan netizen.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Karangasem, Nyoman Suyasa, ST angkat bicara menepis isu yang tidak benar itu, pihaknya mengatakan bahwa berita yang beredar tersebut adalah isu miring alias hoax.

“Dalam video wawancara itu statement Pak Jokowi jelas mengatakan termasuk Pak Prabowo nanti juga segera cawapresnya ketemu, itu artinya Pak Jokowi tetap menginginkan Pak Prabowo sebagai Presiden”, jelas Nyoman Suyasa, Senin, 24 April 2023.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Bali itu juga menegaskan bahwa Presiden Jokowi tidak ada menyebut Prabowo Subianto sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres).

“Dan seperti yang kita ketahui, sesuai dengan statement Pak Prabowo sendiri, beliau akan tetap maju sebagai Calon Presiden (Capres) sesuai dengan hasil Rakornas Partai Gerindra, jadi Pak Prabowo itu Capres dari Gerindra, bukan Cawapres”, imbuh Nyoman Suyasa dengan tegas.

Untuk diketahui, dalam video wawancara tersebut, Presiden Jokowi menyebutkan banyak nama yang cocok menjadi pendamping Ganjar Pranowo sebagai cawapresnya.

“Yang cocok banyak, banyak ada Pak Erick, ada Pak Sandiaga Uno, kan banyak kan, ada Pak Mahfud, ada Pak Ridwan Kamil, banyak, siapa lagi?, ada Cak Imin, ada Pak Airlangga”, ucap Presiden Jokowi.

Kalau Pak Prabowo gimana? Presiden Jokowi menjawab, “nah termasuk Pak Prabowo nanti juga segera cawapresnya ketemu”, tutup Presiden Jokowi dengan khas ketawanya dalam video wawancara tersebut. (Jabe)

Related Articles

One Comment

  1. Thanks a bunch for sharing this with all of us you really know what you are talking about! Bookmarked. Please also visit my web site =). We could have a link exchange contract between us!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: