Mangupura

Kapolsek Mengwi Bagikan Takjil Untuk Umat Muslim di Yayasan Nurul Ishlah

BADUNG, beritaterkini.co.id | Kapolsek Mengwi Kompol I Ketut Adnyana Tj., S.Sos., S.H., M.H., melakukan giat pembagian takjil untuk umat muslim yang menunaikan ibadah puasa, bertempat di Yayasan Nurul Ishlah, Kelurahan Abianbase Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Selasa, 9 April 2024, pukul 18.00 WITA.

Dalam giat, turut hadir Wakapolsek Mengwi AKP IB Ketut Mantra, Ps. Kanit Binmas Polsek Mengwi IPTU I Made Semada Wiryasa, Panit Min Unit Intelkam Polsek Mengwi IPDA I Made Susiantara,S.H., Panit 2 Unit Samapta Polsek Mengwi IPDA I Made Rawandana, Anggota yang terseprin dalam pengaman malam takbiran serta Ketua dan Pengurus Yayasan Nurul Islah beserta warga.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Yayasan Nurul Islah menyampaikan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena berkat Rahmat-Nya, semua dapat berkumpul dalam acara pada hari ini.

Oleh karena itu, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Mengwi beserta jajaran yang sudah hadir di Yayasan Nurul Islah pada hari ini.

Bahkan, pihaknya dari Keluarga Besar Yayasan Nurul Islah sangat senang atas apa yang diberikan kepada warga Yayasan Nurul Islah, pada hari ini dan diharapkan kegiatan ini nantinya dapat berkelanjutan.

“Kembali saya ucapkan kepada bapak Kapolsek Mengwi atas dukungan selama ini dalam menjaga Harkamtibmas dan selalu bersinergi, pada setiap kegiatan hari raya kebesaran kami,” terangnya.

Pada kesempatan yang sama, Kapolsek Mengwi mengucapkan selamat kepada Ketua beserta Pengurus Yayasan Nurul Islah yang hadir serta seluruh jemaah dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri.

“Pada kesempatan ini pula, saya sampaikan kepada seluruh jemaah yang hadir di Yayasan Nurul islah yang mana kami memiliki program sosok polri berada di tengah-tengah masyarakat guna mendekatkan diri kepada seluruh warga,” paparnya.

Tak hanya itu, pihaknya dari Polsek Mengwi untuk hari ini memberikan takjil, yang merupakan bentuk silahturahmi kepada seluruh umat muslim yang ada di wilayah hukum Polsek Mengwi.

“Kami juga berpesan kepada seluruh warga muslim untuk jangan melihat isi dari takjil tersebut tapi makna kebersamaan dan bentuk silahturahmi kami dengan warga muslim,” ungkapnya.

Untuk warga umat muslim yang melaksanakan mudik, Kapolsek Mengwi juga menyampaikan, agar dapat dipantau situasi, sekaligus diberitahu kepada Bhabinkamtibmas untuk tetap melaksanakan patroli demi menjaga hal-hal yang tidak diinginkan, sehingga warga merasa nyaman, pada saat meninggalkan rumah.

“Terakhir, dalam pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri agar berjalan dengan lancar tanpa adanya halangan suatu apapun,” kata Kapolsek Mengwi, sembari secara simbolis, memberikan Takjil kepada para Jemaah Yayasan Nurul Ishlah. (red).

Related Articles

12 Comments

  1. kale bella klozet + rezervuar + kapak + iç takım Patlayan bir boru varsa borunun üzerindeki seramik, kırılarak çıkartılmalıdır. Ardından, sızıntının meydana geldiği borunun tamiri yapılmalıdır. Ev sahibinin elinde benzeri bir fayans varsa ya da kısa süre içerisinde temin edebiliyorsa fayans kullanılarak kapatma işlemi yapılmaktadır. Sonuç olarak, evinize çok fazla zarar vermeden onarım işlemleri tamamlanmaktadır. https://www.burlingtondads.com/?p=57375

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: