BeritaDaerah

5 Ton Beras Sembako dan 45 Ribu Botol HS Program Ramadan Andi Surya di Metro

METRO, WWW.BERITATERKINI.CO.ID |Memasuki Ramadan hingga hari ke 14, Andi Surya Calon Walikota Metro dan Tim terus bergerak berbagi kebutuhan pokok di Kota Metro terutama bagi warga terdampak kebijakan di rumah saja akibat Covid-19.

“Kami merasa terpanggil untuk berbuat dan peduli terhadap problem warga yaitu kekurangan bahan pokok dasar akibat himbauan di rumah saja karena Covid19”, Ujar Calon Walikota Metro yang juga Ketua Yayasan UMITRA dan Sekolah Global Surya ini, Jum’at (8/5/2020).

“Tim kami melalui Posko AS, mendistribusikan dalam dua tahap yaitu sebelum dan di awal Ramadhan, paket sembako terdiri beras sejumlah 5 ton, mie instan, minyak goreng, dan sarden”, sambungnya.

“Selain itu, melalui kerjasama dengan UMITRA, Posko AS juga menyebarkan sekitar 45.000 botol desinfektan Hand Sanitizer (HS). Saat ini masih tersedia stok HS, jika warga membutuhkan silakan mampir ke Posko AS di Jalan Hasanuddin No. 50 Yosomulyo 21C”, Sebut politisi akademisi yang mantan Anggota DPD RI dan DPRD Lampung ini.

“Kami berharap bantuan yang tidak seberapa ini dapat bermanfaat. Namun memang tidak semua warga dapat menerima oleh karena keterbatasan kami, mudah-mudahan Pemerintah dapat memberi bantuan lebih merata sesuai UU Kebencanaan dan PP PSBB”, Pungkas Andi Surya. /Red-beritaterkini

Editor ; SA

Related Articles

53 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: