BeritaDaerah

Tingkatkan Koordinasi Antar Pengurus, DPW dan DPD LDII Way Kanan, Gelar Silaturahmi

WAY KANAN, WWW.BERITATERKINI.CO.ID |Dewan pengurus daerah (DPD) Lembaga dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Way Kanan, menyambut silaturahmi pengurus DPW LDII Provinsi Lampung, yang di gelar di Gunung Labuhan, Way Kanan, Minggu (21/6/2020).

Hadir dalam acara tersebut Drs. H. Heri Sensustadi yang merupakan Sekretaris Jendral (Sekjen)  DPW LDII Provinsi Lampung, Johan Wahyudi, S.Pd.I, H. Hidayat Habibullah, S.pd.I. selaku dewan penasihat (Wanhat) DPW LDII Lampung.

Dewan pengurus LDII Provinsi Lampung disambut hangat oleh pengurus DPD LDII Way Kanan, H. Nuryono (Ketua DPD LDII Way Kanan), Rahman Hadi (WAkil ketua), Zainal Abidin, S.pd. (Sekjen), H. Sunarso, S.pd. (PIN Sakocab , H.Way Kanan), Mulyono (Wanhat). Turut mendampingi juga Senkom Mitra Polri Way Kanan yang diwakili oleh Sarwo Edi Wibowo.

Diungkapkan oleh ketua DPW LDII Provinsi Lampung yang diwakili oleh Sekjen DPW, Drs,H.Heri Sensustadi, “Pengurus dan jama’ah LDII supaya tetap mematuhi imbauan pemerintah, di tengah pandemi Covid-19 dengan melaksanakan protokol kesehatan serta berusaha menjaga ketahanan pangan melalui cara hidroponik”.

Sementara ketua DPD LDII Kabupaten  Way Kanan, H.Nuryono dalam sambutannya mengatakan, “kami merasa bersyukur dan terimakasih atas kunjungan serta arahannya untuk mewujudkan ketahanan pangan secara mandiri, tak lupa selalu mengharapkan bimbingan dari pengurus DPW”.

Adapun tujuan acara ini dilaksanan agar kordinasi dan silaturrahmi antar pengurus DPW dan DPD LDII selalu terjalin. /Redaksi

Editor : Eno

Wartawan ; Yuswantoro

Related Articles

3 Comments

  1. Undeniably believe that that you said. Your favourite justification seemed
    to be on the web the easiest factor to consider of.
    I say to you, I definitely get irked while other people consider issues that they just
    do not recognize about. You managed to hit the nail upon the
    highest as well as outlined out the entire thing with no need
    side-effects , other folks can take a signal. Will probably be again to get more.
    Thanks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: