Berita

Donor Darah oleh Gugus Dharma Pramuka Wira Bakti di Lapas Kelas I Sukamiskin Berjalan Lancar

Bandung 02 oktober 2019

Oleh : lle

 

Donor Darah merupakan Kegiatan Yang rutin dilakukan Oleh PMI seluruh indonesia .namun Kali ini dilakukan Di Dalam Lapas Kelas I Sukamiskin  yang  mana Sudah mendapatkan Izin kegiatan Sosial ini oleh Kalapas Bapak.Abdul Karim yang terkenal Tegas , sopan Bersahaja. Dan Rendah Hati.

Tim dari PMI yang Hadir dalam rangka Donor darah itu seperti wakil ketua II  pengurus PMI juga hadir seperti Tiny Rahayu.wawan Gunawan dan TIM UTD (unit transfusi  Darah) dan 8 anggota lainnya  termasuk dr.yetti. dari pantauan Beritaterkini.co.id melihat ada yang di tolak oleh pihak PMI yang diakibatkan oleh persyaratan  persyaratan yang ada di PMI seperti ,kondisi pendonor kurang sehat ,kondisinya menurun alias tidak sehat .

Yang pasti di tolak  jumlahnya sekitar lebih dari 8 Orang .salah satu Warna yang Dari sumatera Utara Bapak Guntur Manurung akibat kesehatannya menurun itu sudah melalui tes pengisian formulir sampai Cek tensi  dan lainnya diputuskan tidak bisa mendonorkan Darahnya Ke PMI

Alias tidak lolos dalam menyampaikan niatnya  untuk mendonorkan Darahnya ke masyarakat diakibatkan  Tensinya Turun dibawah Rata Rata orang sehat. Sehingga tim medis dari PMI menolaknya untuk menerima Donor darahnya ke PMI ungkap awak Beritaterkini.co.id

Disatu sisi  orang Top Top  juga kelihatan hadir yang ikut mendonorkan Darahnya  seperti Johanes kotjo.(pengusaha Hotel.pengusaha Tambang dam lain lainnya) edi siswandi (mantan sekda Kota Bandung) Budiman.Pentus , total yang mendaftarkan sebagai pendonor Darah  sekitar 155 namun yang lolos dalam syarat donor yang lolos 120 orang dan semua akan melalui mekanisme dan aturan yang berlaku

Seperti Dugaan beritaterkini .co.id melihat meriahnya  Acara itu dan banyak juga pengunjung Lapas Kelas I sukamiskin melakukan Donor secara sukarena. Sepertinya Banyak yang datang diluar Dugaan. Acara Sonor darah kali ini di Hadiri oleh mantan Walikota Bandung  Dada Rosada yang ikut Bersanding mengawasi jalannya Donor darah di aula lapas.

Warga Binaan yang Hadir juga semangat dan rela untuk menyumbangkan darahnya Bagi yang membutuhkan melalui  PMI kota Bandung. Dalam kegiatan ini Petugas juga ikutan mendonorkan Darahnya ke PMI dan hampir sebagian Besar Pegawai sipir menyumbangkan darahnya ke PMI ungkap awak beritaterkini di Lapas Sukamiskin  itu.

Beritaterkini.co.id/lle

 

 

Related Articles

One Comment

  1. I think other web site proprietors should take this web site as an model, very clean and great user genial style and design, as well as the content. You’re an expert in this topic!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: