22, Oktober 2020

Berita Terkini

Bersama Membangun Bangsa-Kritis, Faktual dan Independen

Danlanal Semarang Hadiri Launching Bhabinkamtibmas untuk Menangani Covid-19

1 min read

SEMARANG, WWW.BERITATERKINI.CO.ID, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Semarang Kolonel Laut (P) Nazarudin, CHRMP., bersama Walikota beserta Forkopimda Kota Semarang menghadiri Launching Bhabinkamtibmas Candi Polrestabes Semarang dan Asistensi Penilaian Kampung Siaga Candi Hebat 2020 bertempat di Jalan Tambak Mas I RT. 01 RW. 06 Kelurahan Panggung Lor Kec. Semarang Utara Kota Semarang. Utara. Kamis (6/8).

Kegiatan ini merupakan upaya para Forkopimda Kota Semarang untuk menangani Covid-19 dan sekaligus untuk menciptakan sinergitas keamanan dan ketertiban masyarakat Kota Semarang.

Baca Juga :  BERIKUT SPESIFIKASI PESAWAT F-16 FIGHTING FALCCON TNI AU

Rangkaian acara di awali dengan penekanan tombol tanda di mulainya kegiatan Launching bersama, penyematan helm dan buku saku kepada Bhabinkamtibmas Candi Polrestabes Semarang, penebaran benih ikan, penanaman sayuran secara simbolis serta peninjauan secara langsung kampung Siaga Candi Hebat oleh Walikota Semarang beserta para Forkopimda Kota Semarang.

Di tempat lain yang akan di tinjau juga sudah di siapkan rumah warga yang di jadikan sebagai tempat isolasi mandiri jika ada warga yang positif terjangkit Covid 19, beragam kreasi warga dalam ketrampilan kuliner dan kerajinan.

Baca Juga :  Lagi-lagi KIA Vietnam Pelaku Illegal Fishing di Laut Natuna Utara Ditangkap TNI AL

Hadir dalam acara tersebut antara lain Walikota Semarang, Kapolrestabes Semarang, Dandim 0733/BS Semarang, Dandenpom 5/IV Semarang, Ketua Tim Asistensi Polda Jateng, PJU Polrestabes Semarang, Asisten 1 Pemkot Semarang, Danramil Semarang Utara, Kapolsek Semarang Utara, Camat Semarang Utara, Lurah Panggung Lor serta undangan lainnya.

Penulis : Beni

Editor : Aj

4 thoughts on “Danlanal Semarang Hadiri Launching Bhabinkamtibmas untuk Menangani Covid-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *