Berita

Kornas TRC PPA Bersama pengurus Korwil dan LBH Sulteng Audensi Dengan Kapolda Sulteng Terkait Program Love Humanity

PALU, WWW.BERITATERKINI.CO.ID, Guna mencapai maksud dan tujuan Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan & Anak (TRC PPA), Koordinator Nasional TRC PPA Jeny Claudya Lumowa yang akrab di sapa Bunda Naumi adakan audensi bersama Kapolda Sulawesi Tengah, (12/8/2020).

Didampingi Ketua TRC PPA Koordinator Wilayah (Korwil) Sulawesi Tengah Ida Hamidah, ST., SH dan LBH Sulawesi Tengah, Kornas TRC PPA membahas terkait program kerja TRC PPA bersama Irjen Pol. Drs. Syafril Nursal, SH., MH Kapolda Sulteng, di ruang kerja Kapolda.

Turut hadir dalam audensi tersebut Kombes Pol. Novia Jaya, SH, MM
Direskrimum dan Ipda Siti Elminawati, SH selaku Panit 2 Subdit IV Renakta Polda Sulteng.

Disampaikan Kornas TRC PPA Bunda Naumi, ada Hal penting yang menjadi topik pembahasan dalam audensi siang itu, yakni Konsep Love Humanity dengan memperkuat anak – anak agar belajar dan bersekolah, menyayangi orang tua, menjaga istri dengan baik dan hidup tanpa karakter kekerasan.

Selain itu juga upaya untuk merubah mindset yang membangun, saling memberi semangat dan pembentukan karakter dalam melaksanakan Program Love Humanity, terangnya.

“Dalam kesempatan tersebut, Kapolda menyampaikan bahwa sebentar lagi beliau akan memasuki masa purna, dan berpesan kepada TRC PPA untuk dapat melaksanakan Program Love Humanity dengan baik di wilayah Sulawesi Tengah”.

Kapolda sangat mendukung pelaksanaan program TRC PPA dengan anggaran CSR dan bantuan dari para donatur, pungkas Bunda.

REDAKSI : AJ

WARTAWAN : BENI

Related Articles

3 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: