30, Oktober 2020

Berita Terkini

Bersama Membangun Bangsa-Kritis, Faktual dan Independen

Giat Press Conference Jamselinas 10 Magelang

2 min read

MAGELANG, WWW.BERITATERKINI.CO.ID, Kapolres Magelang Kota Menghadiri Giat Press Conference Jamselinas 10 Magelang dengan konsep Magelangan Seliweran Virtualan pada hari Minggu,(16/8) pukul 08.00 WIB bertempat di Disporapar Jl. Diponegoro No. 33 Kota Magelang.

Hadir dalam kegiatan Sekda Kota Magelang, Bpk. Drs. Joko Budiyono, Kapolres Magelang Kota, AKBP Nugroho Ari Setyawan,S.I.K,M.M,C.F.E.,Dandim 0705 magelang, Letkol Czi Anto Indriyanto, S. Sos, Plt Kadisporapar, Machbub yaniarfian S. Pd., Ketua Selima(sepada Lipat Magelang) Bpk. M Rusli Setya Budi, dan Anggota Komunitas Selima. Dalam sambutanya Sekda Kota Magelang mengatakan, kita dapat melaksanakan press conference yang dilakukan di Kota Magelang ini dan kegiatan jamselinas yang akan dilaksanakan pada tanggal 10 Oktober 2020,kegiatan jamselinas tidak bisa dilaksanakan konfensional yang biasanya kita lakukan, ” kata sekda Kota Magelang Drs. Joko Budiyono.

Baca Juga :  Danramil 07/kampar Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Dampak dari Covid-19

Selanjutnya akan dilaksanakan dengan virtual karena dalam situasi yang lagi seperti saat ini, dalam melaksanakan sepedaan harus melaksanakan protokol kesehatan, menggunakan masker dan tidak bergerombol yang akan membahayakan orang lain maupun diri sendiri.saya selaku pemerintah magelang menginginkan melaksanakan kegiatan ini dengan cara dilaksanakan virtual, dengan konsep Magelangan Seliweran Virtualan, “ungkapnya.

Kapolres Magelang Kota juga menambahkan acara pagi ini sebagai strategi dalam menghadapi covid-19,dengan secara medis, lalu dengan cara meningkatkan imun tubuh dan menjaga protokol kesehatan, terimakasih dengan jamselinas di Kota Magelang ini dengan cara berolahraga dengan bersepeda kita dapat meningkatkan imun kita.dalam kondisi ini kita harus meningkatkan imun dengan cara tetap melaksanakan Protokol Kesehatan, semoga dalam kegiatan jamselinas 10 Magelang berjalan dengan lancar,aman dan kondusif, “harap Kapolres Magelang Kota AKBP Nugroho Ari Setyawan. S.I.K,M.M.,C.F.E.

Baca Juga :  H Masrun : Demokrasi Harus Berbanding Lurus dengan Kemakmuran Masyarakat

Redaksi : Aj
Penulis : Ferry

6 thoughts on “Giat Press Conference Jamselinas 10 Magelang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *