Berita

KAKANWIL KUMHAM JABAR TINJAU LANGSUNG LAHAN HIBAH PEMKAB GARUT Di KAKI GUNUNG GUNTUR

GARUT, WWW.BERITATERKINI.CO.ID
Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat Imam Suyudi beserta Kepala Divisi Administrasi Ngadiono Basuki, Kepala Divisi Pemasyarakatan Abdul Aris, Kepala Divisi Keimigrasian Heru Tjondro bersama-sama meninjau lahan hibah yang diberikan oleh Pemkab Garut yang terletak di Tarogong Kaler, Pasawahan Kabupaten Garut, Senin (24/08/20).

Tampak hadir mendampingi, Kepala Lapas Kelas II Garut Kristyo Nugroho, Kepala Bapas Kelas II Garut Kadar Rusmana, Kepala Rutan Kelas IIB Garut Ratri Handoyo Eko Saputro.

Sesampainya di kaki gunung Guntur, Ngadiono berkata, “Kegiatan ini merupakan kunjungan khusus atas usulan hibah tanah yang diajukan oleh Rutan Garut kepada Pemkab Garut beberapa waktu lalu ke Kanwil beberapa waktu lalu,” katanya.

Kemudian, Imam Suyudi yang datang bersama rombongan meninjau langsung tanah seluas 41.490 meter² yang nantinya akan diserahkan ke Rutan Garut.

Usai meninjau lahan, Imam Suyudi beserta Para Pimti Pratama dan Ka-UPT mengunjungi Pendopo Pemerintah Kabupaten Garut yang beralamat di Jl. Kiansantang No.2 untuk bersilaturahmi sekaligus membahas lahan hibah.

Bupati Garut Rudy Gunawan menyampaikan bahwa hibah tanah ini adalah wujud komitmen dari Pemkab Garut dalam hal bersinergi dan kepeduliaan serta kebaikan untuk masyarakat Garut.

Imam Suyudi terkesan dan mengungkapkan sangat mengapresiasi positif dukungan lahan yang diberikan oleh Pemkab Garut.

” Kita bersyukur dan berterima kasih kepada Pemkab Garut yang menunjukan komitmen dan kepedulian terhadap kita. Memang Kemenkumham tidak bisa bekerja sendiri, kita harus saling sinergi. Hal ini pun akan didiskusikan dengan Direktorat Jenderal Pemasyarakatan.”, terang nya.

Di akhir kesempatan, kegiatan pun ditutup dengan pemberian plakat dari kedua instansi yang berbeda itu dan diabadikan dengan foto bersama.

Sumber : Humas Kemenkum dan Ham Jabar
Redaksi : Aj

Related Articles

4 Comments

  1. Ping-balik: superkaya88
  2. Excellent website you have here but I was wondering if you knew of any forums that cover the same topics talked about in this
    article? I’d really like to be a part of group where I
    can get suggestions from other experienced individuals that share the same interest.

    If you have any suggestions, please let me know.
    Thanks!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: