29, Oktober 2020

Berita Terkini

Bersama Membangun Bangsa-Kritis, Faktual dan Independen

FORUM KOMUNIKASI AKADEMISI MAGELANG

2 min read

MAGELANG, WWW.BERITATERKINI.CO.ID
Gubernur Akmil Mayjen TNI Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr.(Han) menerima kunjungan para Rektor Perguruan Tinggi sewilayah Magelang, dalam rangka Silaturahmi Pendidikan, bertempat di ruang kerja Gubernur Akmil.

Hadir dalam acara tersebut Gubernur Akmil didampingi oleh Wagub Akmil Brigjen TNI I Gde Agit Thomas dan para Pejabat Distribusi Akmil, serta para tamu undangan diantaranya Rektor Untidar Dr. Much Arifin, Rektor UMM Dr. Suliswiyadi, Direktur Stimik Bina Patria Dr. Sukris S., Direkutur STTP/Polbangtan Bp. Teguh Susilo, Staf Untid Bp. Noor Farid, Staf UMM Bp. Puguh W, Staf Akatirta Dr. Edi Sucahyo yang didampingi para Stafnya.

Baca Juga :  Komandan Kodiklatal : Tinggalkan Budaya Rutinitas.

Gubernur Akmil dalam kesempatan tersebut menyampaikan, “Gubernur Akmil beserta seluruh pimpinan Perguruan Tinggi sewilayah Magelang, bersilaturahmi bersama (Coffe Morning) sambil membahas bagaimana untuk memajukan kualitas pendidikan di Magelang ini, baik dari Sipil ataupun Militer, kita ingin pelaksanaan kerja sama untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan bagaimana pengabdian kita kepada Masyarakat, Negara dan Bangsa.

Selanjutkan oleh Rektor UMM Dr. Suliswiyadi disambung, “pada hari ini kami dari Universitas Muhammadiayah Magelang bersama dengan Gubernur Akmil dan Bapak-Bapak Pimpinan Perguruan Tinggi di Magelang, menyambut dan mengapresiasi bahwa militer dan sipil bersatu dalam bidang akademisi merupakan potensi yang sangat luar biasa, ini kita harapkan akan berlangsung dalam rangka mengembangkan dan memberdayakan masyarakat yang cerdas.

Baca Juga :  Mencegah Lebih Berharga, Tindak Tegas Wali Kota Tegal Menutup Tempat Karaoke, Spa, Tempat Wisata, Bioskop Senin Dua Pekan Ke Depan.

Kemudian Rektor Untid Dr. Much Arifin melanjutkan, “komunitas pimpinan perguruan tinggi se-Kota Magelang bertemu, bersepakat, untuk bekerjasama saling bantu-membantu untuk memajukan dunia Pendidikan Tinggi di Kota Magelang dan sekitarnya. Kedepan mudah-mudahan kita bisa bekerja lebih baik.

Di akhir kegiatan ini Gubernur Akmil menutup, ”dengan dilandasi semangat kebersamaan kita semua sepakat akan membentuk Forum Komunikasi Akademisi Magelang sebagai wadah komunikasi bersama untuk meningkatkan kualitas mutu pendidikan Mahasiswa maupun Taruna Akademi Militer.” (Red/Aj)

PENHUMAS AKMIL

Penulis : Fri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *