BeritaNasionalNasional

“Mutasi BNN: Brigjen Pol Sukawinaya Jadi Sekretaris Utama BNN.”

Jakarta, Beritaterkini.co.id– Brigjen Pol Drs I Wayan Sukawinaya, M.Si, dipromosikan ke jabatan bergengsi di BNN, sebagai Sekretaris Utama BNN. Sebelumnya mantan Kapolres Buleleng, Bali, itu menjabat sebagai Direktur Intelijen Deputi Bidang Pemberantasan BNN.

Ini berarti tidak lama lagi Sukawinaya akan naik pangkat dari bintang satu (Brigjen pol) menjadi bintang dua (Irjen pol), karena jabatan Sekretaris Utama BNN merupakan jobnya jenderal bintang dua.

Dalam nota dinas BNN RI bernomor: B/ND-459/VI/RO/KP.03.07/2021/RO SDMA tertanggal 16 Juni 2021 itu, terdapat 12 pejabat penting yang dimutasi baik di internal BNN atau dari luar BNN yang bakal bergabung di BNN. Mutasi akan dilaksanakan Jumat (18/6/2021) siang pukul 13.30 WIB bertempat di Ruang Pattimura Gedung Tan Sutrisna Lantai I BNN, Jakarta.

Dikutip dari nota dinas yang ditandatangani Drs Heri Maryadi, Karo SDM Aparatur dan Organisasi BNN itu, dari 12 pejabat itu, tercatat 3orang berpangkat jenderal bintang satu alias Brigadir Jenderal (Brigjen) dan 6 orang berpangkat Komisaris Besar Polisi (Kombespol) atau melati tiga, satu berpangkat AKBP, satu orang Jaksa (Toton Rasyid, SH, MH), serta satu orang lagi dari kalangan sipil (Dra Riza Sarasvita, M.Si, MHS, Ph.D).

Selain Brigjen pol Sukawinaya, tiga jenderal lainnya yang ikut mutasi asalah Brigjen Pol Drs Wahyono, M.Hum, menjadi Inspektur Utama BNN yang sebelumnya menjabat Inspektur Pengawasan dan Pemeriksaan Khusus Inspekturat Utama BNN, dan Brigjen Pol Muhammad Zainul, SIK, SH, MAP, yang sebelumnya menjabat Kepala BNNP Maluku menjadi Kepala BNNP Kepulauan Bangka Belitung. frs/*

Related Articles

8 Comments

  1. I was curious if you ever thought of changing the layout of your site?
    Its very well written; I love what youve got to say.
    But maybe you could a little more in the way of content so people could connect with it better.
    Youve got an awful lot of text for only having one
    or 2 images. Maybe you could space it out better?

  2. Today, I went to the beachfront with my children. I found
    a sea shell and gave it to my 4 year old daughter and said
    “You can hear the ocean if you put this to your ear.” She
    placed the shell to her ear and screamed. There was a hermit crab inside and it pinched her ear.
    She never wants to go back! LoL I know this is completely
    off topic but I had to tell someone!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: