2, Desember 2020

Berita Terkini

Bersama Membangun Bangsa-Kritis, Faktual dan Independen

Paket AMERTA (Gede Ngurah Ambara Putra-Made Bagus Kertha Negara) Kembali Blusukan ke Pasar, Kali ini Pasar Satria Menjadi Sasaran Blusukan Pasangan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Denpasar Nomor urut 2. 

2 min read

DRNPASAR, WWW.BERITATERKINI.CO.ID, Selasa, (20/10/2020) sekitar Pk. 06.00 Wita AMERTA bersama rombongan tiba di depan Pasar Satria.

Blusukan Amerta kali ini didampingi Ketua Tim Relawan Anak Agung Kartika, Tokoh Puri Gerenceng Anak Agung Ngurah Agung bersama puluhan relawan AMERTA.

Begitu turun dari mobil, Ngurah Ambara sudah dimintakan masker oleh warga dan pengunjung pasar yang berlokasi di selatan Puri Satria ini.

Blusukan AMERTA ke Pasar Satria memang untuk membagikan masker ditengah pandemi covid-19.

Selain itu, Ngurah Ambara mengatakan pihaknya juga membagikan baju kaos berlogo paslon Amerta serta brosur dan selebaran visi misi Paslon AMERTA sebagai bentuk sosialisasi kepada masyarakat.

Namun demikian yang terpenting adalah mengetahui aspirasi masyarakat khususnya mereka yang beraktivitas di pasar.

Blusukan rombongan AMERTA mendapat sambutan antusias masyarakat. Mereka silih berganti meminta masker, baju dan brosur untuk lebih mengenal sosok calon pemimpin mereka.

Tidak itu saja, bahkan ada beberapa yang ingin difoto dan selfi bersama Ngurah Ambara dan Kertha Negara.

Baca Juga :  SBY 'Terganggu' Skandal Jiwasraya, Demokrat Upayakan Pembentukan Pansus

“Ternyata beliau-beliau niki merakyat. Mau diajak selfi dan foto bersama. Semoga beliau terpilih menjadi Walikota nanti”, ujar seorang ibu yang berjualan bahan bumbu masakan usai berfoto dengan Ngurah Ambara.

Paslon yang diusung oleh Partai Golkar, Partai Demokrat dan Partai Nasdem ini semakin dikenal oleh masyarakat. Hal ini dikarenakan AMERTA getol turun mememui masyarakat salah satunya blusukan ke pasar.

“Kami turun ke pasar karena ingin dekat dengan mereka. Kami ingin tahu apa aspirasi keluhan mereka. Kami juga membagikan masker.

Dan ternyata mereka sangat membutuhkan masker di tengah pandemi covid-19 saat ini. Kami juga sosialisasikan visi misi Amerta untuk meningkatkan kesehtaraan masyarakat”, jelas Ngurah Ambara yang selalu semangat dalam kegiatan.

Blusukan di Pasar Satria, Ngurah Ambara dan Kertha Negara juga berkesempatan menaiki dan berkeliling ke semua lantai.

Bahkan berbaur dengan pengunjung lainnya membeli dan menikmati kopi.

Baca Juga :  Jadi Tuan Rumah Forum Global, Presiden : Tegaskan Peran Indonesia dalam Pengurangan Risiko Bencana di Dunia

Nah ini yang ingin kita rasakan. Kita bersama masyarakat, bisa berbaur. Lewat kebersamaan ini kita menjadi tahu keluhan mereka”, tutur Kertha Negara.

Dari Blusukan ini AMERTA mengaku dapat mengidentifikasi keluhan masyarakat khususnya para pedagang, pembeli, bahkan para tukang suun.

Sesuai visi misi salah satunya program yang akan dilaksanakan adalah revitalisasi pasar tradisional dengan berbasis teknologi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Dengan mengusung perubahan, sekaligus menyukseskan Pilwali Kota Denpasar 2020, AMERTA mengajak seluruh pemilih agar berbondong-bondong ke TPS pada 9 Desember nanti menuju Denpasar Berseri (Bersih, Sejahtera dan Indah).

“Kalau mau perubahan, datanglah ke TPS pada 9 Desember nanti, pilih AMERTA Nomor Urut 2”, ajak Kertha Negara menimpali Ngurah Ambara.

Sebagai bentuk upaya menekan penyebaran covid-19, AMERTA bersama rombongan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan serta mengajak masyarakat untuk disiplin protokol kesehatan.

Redaksi : Aj

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *