Karangasem

Made Dondo Yakin Gerindra Bali Bisa Menangkan Prabowo 2024

Karangasem, beritaterkini.co.id | Kader muda Partai Gerindra, Made Dondo yang kini menjabat sebagai Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Karangasem mengaku sangat siap untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024 mendatang.

Menurutnya, hasil survey menunjukkan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto selalu menempati posisi teratas.

Meski demikian, anggota Dewan dari fraksi Gerindra itu akan terus bergerak bertemu masyarakat, khususnya pada daerah pemilihannya (dapil) Kecamatan Abang untuk mengenalkan Prabowo.

Dengan jiwa muda yang penuh semangat dan menggebu-gebu, Made Dondo meyakini Gerindra Bali bisa memenangkan Prabowo Subianto pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

“DPD Gerindra Bali dibawah pimpinan Ketua Made Mulyawan Arya (De Gadjah) sudah sangat matang untuk memenangkan Prabowo di Bali”, ucap Made Dondo, Rabu, 19 Juli 2023 di Karangasem.

Dirinya juga akan terus berjuang dan bergerak untuk kemenangan itu, “sesuai arahan Ketua Umum, kami fokus bekerja, turun ke masyarakat dan membantu masyarakat, kami sebagai kader Gerindra harus bermanfaat untuk masyarakat, astungkara semakin banyak masyarakat yang bisa melihat ketulusan hati Pak Prabowo untuk mengabdi kepada bangsa dan rakyat Indonesia”, tutupnya. (Jabe)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: