BeritaDaerah

Di Metro, Balon Walikota Andi Surya Sumbang Puluhan Ribu Botol Hand Sanitizer Gratis

METRO-LAMPUNG, BERITATERKINI.CO.ID | Semakin meningkatnya intensitas kebijakan pemerintah dalam menangani Covid-19 salah satunya Pembatasan Sosial Berskala Besar, merupakan hal yang tepat mengingat rentannya warga masyarakat terpapar Virus Corona, Ujar Calon Walikota Metro, Andi Surya, saat menanggapi perkembangan penanganan Covid-19 di Lampung, (12/4/2020).

“Dalam kaitan itu, di tengah keterbatasan pemerintah menangani virus berbahaya ini, diperlukan partisipasi seluruh komponen warga masyarakat terutama bagi yang lebih memiliki akses dan kemampuan”, Sebut pemilik Universitas Mitra Indonesia dan Global Surya School ini.

“Untuk itu, melalui program pengabdian pada masyarakat di Laboratorium Fakultas Kesehatan UMITRA, kami membuat formula Hand Sanitizer (HS) sterilisasi tangan yang dapat dipakai untuk keperluan higienis anti virus”, Ujar Andi Surya, yang juga anggota DPD RI periode 2014 – 2019 dan Anggota DPRD Lampung dua periode (2004 – 2014).

“Saat ini kami memproduksi puluhan ribu botol refil Hand Sanitizer gratis, tahap pertama sudah didistribusikan sebulan lalu, tahap kedua ini disalurkan melayani warga Kota Metro”, ujarnya.

“Bagi warga Metro yang memerlukan Hand Sanitizer bisa mampir di Posko Andi Surya, di Jl. Hasanuddin No. 50, Yosomulyo 21 C, Metro Pusat, di sana ada petugas kami yang melayani warga masyarakat yang memerlukan HS secara gratis”, Tutup Andi Surya. /Red-beritaterkini

Editor ; Seno

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: