Berita

Usai Penyelundupan Harley, Kementerian BUMN Telusuri Video Pesawat Garuda Angkut Ferrari

JAKARTA – BERITATERKINI.co.id – Kementerian BUMN meminta Komisaris untuk melakukan pemeriksaan soal video viral yang menunjukkan mobil Ferrari yang ada di lambung pesawat Garuda Indonesia.

Kementerian BUMN juga meminta bantuan Direktorat Bea dan Cukai Kementerian Keuangan untuk menelusuri apakah ada permasalahan dalam mobil Ferrari tersebut.

“Kami dapat videonya juga kemarin, saya sih berikan ke teman-teman Bea Cukai untuk melihatnya itu. Dari kita paling kita minta komite audit dari komisaris untuk melakukan audit terhadap kasus itu. Jadi kita tunggu lah mereka kerja,” kata Staf Khusus Menteri BUMN Bidang Komunikasi Publik Arya Sinulingga di Kementerian BUMN Jakarta Pusat, Jumat (06/12/2019).

Namun ia menegaskan bahwa mobil Ferrari tersebut tidak berada dalam satu pesawat dengan Harley Davidson dan sepeda Brompton yang diselundupkan melalui pesawat Garuda Indonesia dengan nomor 1330-900.

“Nggak ada (barang lain), hasil investigasi komite audit maupun teman-teman Bea Cukai nggak ada,” katanya

“Itu bukan di tempat yang baru (pesawat baru), dan hasil investigasi Bea Cukai nggak ada mengenai itu,” sambungnya.

Lebih lanjut, dari hasil audit baru diketahui pemilik Harley diduga berinisial AA. Sementara, pemilik sepeda Brompton belum diketahui dan menunggu hasil penelitian.

“Belum ada, yang pasti Harley, kita nanti tunggu komite audit,” paparnya.

Related Articles

One Comment

  1. Those are yours alright! . We at least need to get these people stealing images to start blogging! They probably just did a image search and grabbed them. They look good though!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button
%d blogger menyukai ini: