BeritaDaerah

DPC AJOI Way Kanan Silaturahmi Dengan Calon Wakil Bupati Ali Rahman

WAY KANAN, WWW.BERITATERKINI.co.id |Segenap awak media yang tergabung di dalam organisasi Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJO. Indonesia)Way Kanan, melakukan silaturahmi dengan bakal Calon Wakil Bupati Way Kanan, di Negeri Baru, Selasa malam (29/09/2020).

Mewakili dari anggota DPC. AJO Indonesia Way Kanan, Yuswantoro sebagai Sekretaris mengatakan, “pentingnya menjalin silaturahmi dengan salah satu calon wakil itu untuk berdiskusi, guna mendengarkan masukan dan saran terkait arah pembangunan way kanan dari kacamata pers”, terangnya.

Masih menurut Sekretaris, “Karena pers merupakan pilar demokrasi keempat yang punya peran besar dalam suksesi Pilkada Way Kanan, serta tetap menjaga independensi profesi jurnalis,” ungkap Yuswantoro.

Sementara itu, Ali Rahman calon Wakil Bupati Way Kanan yang berpasangan dengan Raden Adipati Surya mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan rekan – rekan media, karena pers adalah mitra kerja berbagai elemen masyarakat.

Dalam suasana mesra dan akrab, itu pula, Ali Rahman calon Wakil Bupati Way Kanan menuturkan, “Allah SWT, lebih mengetahui niatan hamba – Nya, apakah ingin membangun Kabupaten Way Kanan, atau tidak”, ucap Pasangan yang menggunakan taglineĀ  Berani Pasti Aman.

Dia juga mengatakan, hingga saat ini dirinya tetap bersyukur akan nikmat yang telah dilimpahkan Allah pada nya dan semoga masyarakat mempercayakan amanah pada dia ( Ali Rahman) dan Adipati. Tukasnya. /Seno

Redaksi

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: