Politik

OSO Tunjuk Mantan Anak Buah SBY Jadi Sekjen Hanura

JAKARTABERITATERKINI.co.id – Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO) menunjuk eks politikus Partai Demokrat, Gede Pasek Suardika sebagai Sekretaris Sekjen (Sekjen) periode 2019-2024.

“Yang sudah terekspose adalah Pak Gede Pasek (Suardika) sebagai sekjen (Hanura),” kata Ketua Panitia Pengukuhan Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Hanura periode 2019-2024 Benny Ramdhani di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (23/01/2020).

Selain itu, OSO akan mengumumkan sendiri struktur kepengurusan Hanura dalam lima tahun ke depan.

“Kalau ditanya kepada kami, pasti kami tidak bisa menjawab, kecuali satu hal, yang paling menarik adalah Ketua Umum sudah memberikan sinyal bahwa formasi kepengurusan adalah mencerminkan kebulatan tekad Hanura konsisten tegak lurus Partai Hanura untuk memperjuangkan cita-cita proklamasi,” kata Benny.

Ia menjelaskan, rencananya acara pengukuhan itu akan berlangsung pada Jumat, 24 Januari 2020 di JCC Senayan, Jakarta Pusat. Dalam kegiatan itu, pihaknya juga mengundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin.

“Pak Presiden Jokowi juga hadir bersama dengan Bapak Wakil Presiden Ma’ruf Amin dan tamu lainnya dari menteri Kabinet Indonesia Maju,”‎ ujarnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: