Berita

Media Info Korupsi Ultah Ke 3 Baksos ke Anak Panti, Kolaborasi Dengan BPI KPNPA RI

Palembang, Berita Terkini.Co .Id  Ulang Tahun Media Info korupsi yang berkolaborasi dengan Badan Peneliti Indipenden Kekayaan Penyelenggara Negara dan Pengawas Anggaran (BPI KPNPA RI) Republik Indonesia merayakan ulang tahun ke 3 tahun sekaligus Bakti Sosial (Baksos) kepada anak panti asuhan. Kegiatan ini berlangsung di Jalan Macan Kumbang 3 A, Kelurahan Demang Lebar Daun, Kecamatan Ilir Barat 1 Palembang, Selasa (31/5/2022).

Penasehat Redaksi Media Info Korupsi H Hidayat Comsu sekaligus Stafsus Gubernur Sumsel mengatakan, meski masa pandemi, Media info Korupasi tetap mempunyai peehatian sehingga melakukan Baksos terhadap anak panti.

“Kita mengapresiasi langkah Mediaindokorupsi yang masih tetap berbagi kepada anak panti dengan harapan kedepan media ini tetap indipenden dan mengontrol sesuai dengan tugas pers itu yang merupakan kontrol sosial,” ujarnya.

Sementara, mewakili Gubernur Sumsel Kepala Dinas Kominfo Provinsi Sumsel melalui Kabid Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik, Imansyah SE. MM mengharapkan media info korupsi menjalankan tugasnya yang memonitoring kebijakan pemerintah.

“Pemprov SumSel mengapresiasi media di Sumsel sebagai kontrol untuk menginformasikan hal-hal perkembangan di Sumsel, memonitoring dengan harapan netral, kridibel dan akuntabel,” jelasnya.

Disamping itu, Feriyandi selaku Direktur PT PT Ulak Baru yang menauingi media Info korupsi.com sangat bersyukur ditengah pandemi bisa menyalurkan bantuan kepada anak yatim.

“Di hari ulang tahun ini bersyukur kita bisa berbagi. Kemudian kita berharap kedepan dapat konsisten menjalankan tugas pers yang mengawal dan mengontrol kebijakan pemerintah,” harapnya.

Sriwijaya

Feri yang juga sebagai Ketua DPD BPI KPNPA RI DPD Kota Palembang dan Ketua Investigasi DPW Sumsel pun mengaku siap menjalankan tugas dengan mengontrol kebijakan pemerintah khususnya di Sumsel.

Diketahui, kegiatan tersebut berlangsung sukses dengan membagikan beras bantuan Gubernur Sumsel 500 kilogram yang dihadiri oleh Kepala Dinas Kominfo Provinsi Sumsel, Kabag Wasiddik Direskrimum Polda Sumsel, Kadis kominfo Oku Timur, Asisten 3 Pemkot Prabumulih, Kabag Protokol Kabupaten Pali dan Kapendam II/Sriwijaya.(RZP)

Related Articles

4 Comments

  1. This is the fitting weblog for anybody who wants to seek out out about this topic. You notice a lot its almost hard to argue with you (not that I really would need…HaHa). You positively put a new spin on a subject thats been written about for years. Great stuff, just nice!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: