Berita

DPW PAN Sumsel Kukuhkan Millenial PAN Sumsel

Palembang.Berita Terkini.Co.Id Pengukuhan Ketua Mellenial Partai Amanat Nasional (PAN) Sumatera Selatan sekaligus Pembukaan Pelaksanaan Bimbingan Teknis (BIMTEK ) Kader Millenial PAN dengan ” Tema Gerakan Millenial PAN Sumsel Menuju PAN Terdepan” bertempat di Hotel The Zury Palembang,(25/11/21).

Mewakili Ketua DPW PAN Sumsel,Wakil Ketua DPW PAN Sumsel Fajar Febriansyah.ST. M.iKom. melantik secara langsung Ketua Millenial PAN Sumsel Azhari Haris sekaligus membuka BIMTEK Kader Millenial PAN Sumsel.

Hari ini adal 17 kabupaten kota DPD badan pemuda dan olah raga dan kader millenial yang hadir, kita focus untuk menggandeng kaum Millenial karena Indonesia generasi Z atau generasi Millenial ini target dari seluruh Partai Politik,
“ujarnya.

Di lihat dari data 2019 kita lihat pemilih pemula suaranya bahkan mengalahkan suara Partai Pemenang Pemilu,kita lihat PDI Perjuangan memperoleh 27 Juta suara sementara suara pemilih pemula potensi bisa sampai 40 Juta,”ungkapnya.

“Sementara Ketua MIllenial PAN Sumsel Azhari Haris Millenial PAN ini turunan dari DPP maka DPW juga membentuk dan hari sudah di percayakan kepada saya untuk menjadi Ketua Millenial PAN,setelah di kukuhkan tadi kita hari ini langsung melaksankan BIMTEK untuk Millenial yang tergabung dalam Millenial PAN.

Sebagian pengurus sudah terbentuk dari berbagai Kabupaten Kota Se Sumsel dan akan segera di kukuhkan secepatnya,hari ini baru ketua ketua Kabupaten Kota Sesumsel yang di kukuhkan,”katanya.

“Millenial PAN siap menjadi penggerak dan mengaet Pemilih Pemula pada pemilu 2024 mendatang,kita akan lebih mendekatkan diri kepada anak anak muda untuk bergabung mrnjadi kader Partai PAN

Dengan Bonus Demografi ini saya harap PAN bisa merangkul anak muda dengan target 35 % anak muda bergabung ke Partai PAN dan bisa menjadi target pemenang,”Pungkasnya.(RZP)

Related Articles

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: