Berita

Terawan Siapkan 1.500 Kamar Hotel Novotel Hingga Harris Untuk Pasien COVID-19

JAKARTA, WWW.BERITATERKINI.CO.ID
Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto menyiapkan ribuan kamar hotel untuk orang yang positif COVID-19 tanpa gejala. Kamar hotel untuk isolasi itu terdiri dari hotel bintang 2 dan 3.
“Ini bekerja sama dengan jaringan grup hotel Accor, Novotel, Ibis, dan lain-lain, seperti Tauzia, Harris, dan sebagainya,” kata Terawan saat memberikan keterangan pers lewat siaran kanal YouTube Sekretariat Presiden, Senin (14/9/2020).

Untuk di Jakarta, hotel bintang 2 dan 3 disediakan, yang berjumlah 10-15 hotel. Kapasitasnya 1.500 kamar untuk 3.000 orang positif COVID-19 tanpa gejala.

“Jumlah hotel ini dapat ditambah menjadi 15 sampai 30 hotel jika diperlukan,” kata Terawan.

Tak hanya di Jakarta, hotel-hotel jaringan grup yang disebut Terawan juga dinyatakannya bersedia membantu menyediakan tempat isolasi di luar Jakarta.

“Di samping itu, hotel-hotel tersebut juga siap membantu pemerintah bila memerlukan hotel untuk isolasi di luar Jakarta,” kata Terawan. (Red/Aj)

 

Penulis : Sup

Related Articles

One Comment

  1. Thank you a lot for providing individuals with such a spectacular chance to discover important secrets from this web site. It’s always very terrific plus packed with a great time for me personally and my office peers to visit your blog not less than 3 times in one week to find out the latest issues you have. And lastly, I am actually fascinated concerning the tremendous opinions you give. Selected 3 areas in this post are undoubtedly the most impressive we’ve had.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: