Berita

DPD PDI Perjuangan Sumsel Partai Pelopor Vaksin Covid 19 Untuk Sumsel Sehat

Palembang, Berita Terkini. Co. Id
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDI Perjuangan) Provinsi  Sumatera Selatan (Sumsel)  melaksanakan kegiatan vaksinasi  covid 19 gratis tahap ke- 2 sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat, bertempat di Kantor DPD PDI Perjuangan di Jl. Basuki Rahmat palembang, selasa (05/10/21)

Ketua DPD PDI Perjuangan Sumsel, HM Giri Ramandha N Kiemas SE MM melalui Wakil Ketua DPD dan juga Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sumsel Susanto Adjis, mengatakan DPD Sumsel PDI Perjuangan bersama DPC kabupaten kota dan PAC serta Ranting dan anak ranting kita menargetkan vaksinasi yang di lakukan PDI Perjuangan sebanyak 5000 orang yang sudah di vaksin .

Pada vaksinasi Vaksin pertama terkonfirmasi 850 orang artinya 850 orang itu bisa saja tidak hadir untuk vaksin ke 2 ini, di karenakan mungkin mereka melakukan vaksinasi di tempat lain.

Kegiatan ini salah satu bentuk Fraksi partai PDI Sumsel untuk tetap hadir di dalam kondisi apapun dan menjadi  Pelopor Vaksin Covid 19 dalam mewujudkan Sumsel Sehat  , namun ini semua tidak bisa terselenggara dengan maksimal tanpa bantuan dari dinas kesehatan dan puskesmas kota palembang dan dinas kesehatan provinsi sumsel,” katanya.

Santo menambahkan bahwa kegiatan ini mulai dari DPD sampai tingkat pengurus anak ranting ikut berpartisipasi membantu pemerintah dalam proses vaksinasi,  tren menurunnya orang yang terpapar covid ini harus di pertahankan tidak saja hanya di pertahankan lalu kita tidak mau divaksin.  kita menghimbau  dari PDI Perjuangan dalam konteks partai semua masyarakat harus tetap patuh dengan prokes, karena yang kita khawatirkan jangan sampai kita melihat trend turun ini tidak pada posisi standar covid itu harus tetap di pertahankan.

” Terimasih atas partisipasi  masyarakat terutama kepada dinas kesehatan kota dan provinsi, seluruh tenaga kesehatan yang sudah membantu pelaksanaan vaksinasi tahap ke 2 partai PDIP.  Tidak lupa juga ucapan terimaksih yang sebsar besarnya kepada seluruh sayap badan partai yang di setiap kegiatan partai ini tanpa di instruksikan mereka dengan sadar bergabung dengan kita mensukseskan  setiap agenda partai.  Termasuk hari ini mereka hadir dari (BMI) Banteng Muda Indonesia, (Repdem) Relawan Perjuangan Demokrasi, Badiklat, Baitul Muslimin dan lain sebagainya. Untuk bersama sama melaksanakan vaksinasi tahap ke 2 ini.

kami berharap dari PDI Perjuangan komunikasi dengan seluruh stiekholder harus tetap  di jaga,  tanpa bantuan kawan kawan PDI Perjuangan tidak akan ada sampai hari ini untuk soal kesehatan termasuk hal-hal yang bersifat dasar untuk kepentingan rakyat ini harus di dahulukan ketimbang kepentingan-kepentingan lain,” tutupnya.

Lince Maghdalena koordinator vaksinator dari dinkes kota menyatakan, dalam kegiatan ini kita melibatkan 4 fasilitas  kesehatan yang terdiri dari 1 faskes. 1 faskes terdiri antara  7 sampai 12 orang untuk melayani 750 target,  pada hari ini kita menurunkan 4 faskes yang rata-rata setiap faskes melayani  lebih kurang 150 peserta. Jika ada peserta yang tidak datang yg sudah termasuk target hari ini kita akan menunggu  masyarakat yang akan vaksin kalaupun tidak ada akan kita simpan lagi di faskes setempat,” pungkasnya.(DN/RZP)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: