BeritaNasional

Yudha Pratomo, DPC Demokrat Kota Palembang Target Raih 11 Kursi Pada Pemilu 2024

Palembang, Berita Terkini. Co.Id Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Palembang mengelar Silaturahmi dan diskusi bersama awak Media bertempat di Gunz Cafe Kambang Iwak Palembang, (09/08/22).

Ketua DPC Kota Palembang Yudha Pratomo di dampingi sekretaris DPC menyampaikan target kursi Legislatif DPRD Kota Palembang untuk ditingkatkan menjadi 11 kursi, untuk mencapai target tersebut beliau akan memperkuat struktur dari tingkatan PAC sampai ke anak ranting.

” Karena tahapan pemilu sudah di mulai yaitu kualifikasi partai, meski kita terlambat di banding partai lain jadi harus lebih Extra lagi.Kita bergerak cepat dan cerdas mengejar ketinggalan di lapangan.

” Mengenai program kerja apa yang akan di lakukan kedepan nya adalah memajukan Demokrat Kota Palembang, pihaknya akan mengikuti program dari pusat dan menambah program kekinian.

“Jadi apa program dari pusat atau perintah Ketum (AHY), kami wajib meneruskan ke sampai ke tingkat paling bawah.

Untuk menambah nilai jual dipemilu 2024 yang akan datang, partai Demokrat menyiapkan program-program, yang pertama partai Demokrat ini kan partai tengah, partainya partai Inklusif bukan eksklusif, inklusif itu untuk semua kalangan, agama, golongan, partai kami ini partai nasional Religius.

Ini adalah ceruk yang paling besar dari potensi politik dipasar pemilih sehingga kami yakin dengan apa yg dilakukan Demokrat berkoalisi dengan  rakyat, kami sebagai partai diluar pemerintahan tentu memiliki keleluasaan bukan untuk mengkritik tapi memberi saran yang lebih tegas,”jelasnya.

Lanjut Yudha,  Program- program Pro Rakyat yang bisa dijual partai Demokrat di pemilu 2024, kami mengikuti program dari pusat, apapun yang dilakukan oleh partai  kami wajib untuk meneruskannya sampai yang paling bawah, kita secara program membantu apapun yang bisa kita bantu untuk rakyat.

“Secara Spesifik dikota Palembang ini sebetulnya kepala daerah, Walikota dari Demokrat sehingga program-program yang dilaksanakan oleh beliau ini akan kami lanjutkan, kemudian kami akan menambahkannya dengan program-program kekinian,”bebernya.

“Apa yang sudah dilakukan oleh pak Walikota saat ini akan kita tambah lagi dengan program-program yang lebih dahsyat, Pro Rakyat salah satunya dengan mendigitalisasi kota Palembang. berkaitan dengan teknologi dengan memberikan akses terhadap teknologi untuk kalangan milenial,”Tutup.(RZP)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: