Berita

Juli Johansyah Bersama IKB Manku Kurban 3 Sapi Dan 2 Kambing

Palembang, Berita Terkini .co.id Juli Johansyah SE Kader Partai Nasdem Kota Palembang bersama IKB Manku berbagi Hewan kurban pada Hari Raya Idul Adha 1443 H sebanyak 3 Ekor Sapi dan 2 Ekor Kambing bertempat di rumah perjuangan IKB Manku Jl. Tegal Binagun Kompleks Sasana Patra Palembang, Senin (17/07/2022).

Salah satu Kader Nasdem Kota Palembang Juli Johansyah SE mengatakan bahwa di Hari Raya ini bersama keluarga Besar IKB Manku mengadakan pemotongan hewan kurban untuk di bagikan ke pengurus,angggota dan warga sekitar rumah perjuangan IKA Manku.

“Makna dari kurban ini adalah meneladani Nabi Ibrahim As yang memiliki ketulusan. “Nabi Ibrahim As juga memiliki kecintaan kepada Allah SWT, “ucapnya.

” Maka kami bersama keluarga besar kami dari IKB Manku melaksanakan kurban pada hari ini, selain berkurban juga ini sebagai bentuk silaturahmi kami sesama keluarga IKB Manku yang ada di Kota Palembang ini,”ujarnya.

” Pada hari ini kami berkurban sapi sebanyak 3 ekor dan kambing 2 ekor, membagikan 700 paket kupon kurban untuk keluarga, sahabat, tetangga, yang ada di plaju, seberang ulu serta masyarakat kurang mampu, kaum dhuafa, dan yatim piatu,”ungkap Joang sapaan akrab dari Julia Johansyah

” kami berharap kita kedepannya dapat berbagi berkurban setiap tahun, semoga masyarakat yang menerima daging kurban ini bisa bermanfaat untuk mereka,”katanya.

Sementara itu, Ketua Umum IKB Manku, M Tabrani Marzuki menuturkan, pelaksanaan hewan kurban tahun ini merupakan bentuk kepedulian dari anggota khususnya Juli Johansyah dan keluarga.

“Dari anggota untuk anggota, dari pengurus untuk pengurus. Dan dari pengurus untuk masyarakat, untuk kurban hari ini ” ucapnya.

“Sejak berdiri tahun 2020 IKB Manku, sudah dua kaki melaksanakan pemotongan hewan kurban bersama sama seperti ini,” tambah Tabrani. (RZP)

Related Articles

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: