Pendidikan

Kadisdik Batubara Ilyas Sitorus Berikan Bantuan Masker dan Sembako Kepada Siswa Yatim Piatu dan Orang Tua Kurang Mampu

BATUBARA – BERITATERKINI.CO.ID – Sebagai wujud kepedulian terhadap situasi dampak pandemi Covid-19, Kadisdik Batubara Ilyas Sitorus memberikan bantuan sembako dan masker kepada siswa yatim piatu dan orang tua siswa tidak mampu.

Kegiatan ini dilaksanakan di UPTD SD 01 Mekar Laras, Kecamatam Nibung Hangus, Kabupaten Batu Bara, pada Sabtu (16/5/2020).

“Kami merasakan bagaimana sulitnya siswa-siswi yatim piatu dan orang tua siswa yang kurang mampu dalam menghadapi dampak pandemi Covid-19. Sebagai wujud kepedulian itu, kami berbagi kepada mereka dengan memberikan bantuan sembako dan masker”, ungkap Ilyas Sitorus.

“Saya berharap bantuan ini dapat meringankan beban mereka, sehingga mereka tidak mengalami kesulitan hidup di masa pandemi ini”, ungkap Ilyas lagi.

Dalam kesempatan ini, Kadisdik Ilyas Sitorus juga menghimbau kepada siswa dan orang tua untuk mematuhi protokol pencegahan Covid-19. Memakai masker bila keluar rumah, jaga jarak, sering mencuci tangan pakai sabun, dan tetap selalu waspada.

“Kita harus mematuhi himbauan yang telah disampaikan oleh Pak Bupati, agar selalu menjalan protokol pencegahan Covid-19, supaya secara bersama kita dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di kabupaten yang kita cintai ini”, terang Ilyas Sitorus lagi.

(M-01)

Related Articles

2 Comments

  1. Ping-balik: spin238
  2. Hey! Someone in my Myspace group shared this site with us so I came to check it out. I’m definitely enjoying the information. I’m book-marking and will be tweeting this to my followers! Excellent blog and great style and design.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: