Politik

Video Setya Novanto-Donald Trump Viral Saat Pilpres AS Tahun 2020

WWW.BERITATERKINI.CO.ID- Video yang menggegerkan tanah air sempat beredar dalam kampanye Pemilu Presiden AS tahun 2020, isi video itu adalah kampanye pemilihan Presiden AS yang didalamnya ada mantan Ketua DPR RI Setya Novanto yang sedang berkampanye dengan Donald Trump ( incumbent)

Video kampanye pemilihan presiden AS yang beredar luas itu adalah video tahun 2016 saat Donald Trump mencalonkan diri sebagai Presiden AS yang didukung oleh ketua DPR RI Setya Novanto yang juga sempat ikut dalam kampanye untuk memenangkan Trump melawan Hillary Clinton. Sehinggs Trump mampu bertandang ke Gedung Putih untuk menjadi Presiden AS Periode 2016 s/d 2020.

Yang membuat video itu geger karena video itu kembali beredar saat Trump mencalonkan diri untuk menjadi Presiden kedua kalinya menghadapi Joe Biden dari partai Demokrat Padahal Setya Novanto sedang menjalani masa hukuman kasus korupsi.

Isi video tersebut Setya Novanto diundang oleh Trump lalu di depan pendukungnya Trump memperkenalkan Novanto lalu berucap, “ada pria yang mengagumkan yang berada disamping saya, beliau adalah Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) di Indonesia yang bernama Setya Novanto.

Lalu Trump melanjutkan ucapannya bahwa Novanto adalah salah satu orang paling berpengaruh di Indonesia dan orang besar dengan banyak koneksi orang orang besar juga , Novanto datang ke sana memang sengaja untuk bertemu dan mendukung saya kata Trump.

Setelah memperkenalkan Novanto kepada pendukungnya Donald Trump mengucapkan terimakasih kepada Novanto yang telah mendukungnya dengan kalimat “Ketua DPR di Indonesia,Terima kasih banyak,telah datang untuk mendukung saya menjadi Presiden USA”. (Red/AJ)

Penulis : Boy A

Related Articles

One Comment

  1. Ping-balik: แทงหวย

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: