BeritaKesehatan

Pengukuhan Pengurus Sekaligus Presmian Rumah Jokowi 4G For Ganjar Sumsel

Palembang,Berita Terkini.Co.Id
Pelantikan struktur pengurus Dewan Pengelola Daerah (DPD) Rumah Jokowi (RJ) 4G (Ganjar Sumatera Selatan sekaligus peresmian kantor Dewan Pengelola Daerah Rumah Jokowi 4G Ganjar Sumsel yang di gelar Kantor DPD Rumah Jokowi 4G Ganjar bertempat di jalan Hang Tuah nomor 12 A Talang Semut kota Palembang, Jum’at (08/09/2023).

Ketua Umum Rumah Jokowi (RJ) 4G Ganjar Yongki Jonacta mengatakan, Bahwa tujuan di bentuknya Rumah Jokowi ini adalah yang pertama salah satu bentuk konsolidasi. Kedua, Sekretariat ini adalah visi dari rumah Jokowi untuk memastikan kemenangan For Ganjar (4G).

“Kemenangan itu sudah didepan pintu, sasarannya adalah bahwa kita akan berkomunikasi, mensupport agar proses persiapan menghadapi tantangan Global sebagai bentuk persiapan kita menghadapi Pemilihan Presiden 2024,” Ujarnya.

Sementara itu, Bernadde suzanna langotukan selaku Ketua DPD RJ Sumsel menambahkan, Kita punya program kerja jangka pendek yakni membenahi dan melengkapi struktur-struktur di 16 kabupaten kota karena kota Palembang sendiri Langsung di bawa koordinasi dengan DPD provinsi, jadi kita akan memberikan data-data yang pasti bahwa anggota rumah Jokowi di PT Sumatera Selatan itu tidak double ID card, member kita satu orang satu member.

“Jadi ketika kita menyajikan database-database kita konkret, lengkap dan tidak ada double lagi. Kita juga melihat 2019 Jokowi kalah di Palembang, Jokowi kalah itu juga tidak sepenuhnya karena bukan orang tidak suka Jokowi kita tidak tahu permainan seperti, Tetapi jika melihat hari ini saya yakin optimis Sumatera Selatan Ganjar menang,” Terangnya.

Bernadde suzanna menjelaskan, Bahwa Rumah Jokowi adalah organisasi yang memastikan program sampai ke masyarakat dan tempat sasaran dan berharap rumah Jokowi menjadi rumah masyarakat Sumsel.

“Jokowi kan Presiden seorang presiden pasti membawahi sebagian Banyak masyarakat, saya yakin dan percaya bahwa rumah Jokowi Adalah rumah masyarakat kota Palembang, masyarakat Sumatera Selatan, dan masyarakat Indonesia,”(RZP)

Related Articles

9 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: