BeritaDaerah

PEDULI COVID-19, ANGGOTA DPRD LAMPUNG I MADE BAGIASA BAGIKAN RATUSAN MASKER KEPADA WARGA WIRATA AGUNG

LAMPUNG TENGAH, BERITATERKINI.CO.IDAnggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung Fraksi Golkar, I Made Bagiasa membagikan ratusan masker kepada masyarakat Desa Wirata Agung, Kecamatan Seputih Rahman, Lampung Tengah.

Hal tersebut menurut Made merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama di tengah wabah Covid-19, dan tentunya atas instruksi dari Ketua DPD Partai Golkar Lampung Arinal Djunaidi.

Wakil Ketua Komisi II DPRD Lampung ini mengatakan bahwa sebagai wakil rakyat, dirinya berupaya untuk hadir di tengah masyarakat Lampung Tengah (dapilnya) di tengah kondisi wabah Corona saat ini.

“Selain instruksi dari Pak Arinal, saya pribadi memang sudah seyogyanya harus turun ke tengah masyarakat. Karena saya dipilih langsung oleh masyarakat, jadi sudah kewajiban dari kami (Wakil Rakyat) untuk membantu dan turun langsung menyapa masyarakat,” katanya, Minggu (5/4/2020).

Masih kata Made, dirinya turut turun langsung untuk membagikan ratusan masker kepada masyarakat setempat, guna pencegahan dan penanggulangan wabah virus Corona.

“Ya, saya turun langsung untuk membagikan masker disana. Ini salah satu langkah dari kami, untuk melakukan pencegahan dan penanggulangan wabah Covid-19 yang saat ini ramai diperbincangkan,” ujar loyalis Partai Golkar Lampung ini.

Made juga kembali mengimbau kepada masyarakat khususnya di Lampung Tengah, yang akan kembali ke Lampung Tengah untuk mengisolasikan dirinya secara mandiri selama 14 hari dan juga segera melapor kepada perangkat Pemerintah setempat.

“Saya mengimbau kepada masyarakat dari luar kota yang akan ke Lampung Tengah, untuk segera melapor kepada perangkat Pemerintah setempat. Serta mengisolasikan diri secara mandiri selama 14 Hari. Hal tersebut sesuai dengan protokol pencegahan dan penanggulangan virus tersebut,” imbaunya. /Kiwarinews/beritaterkini.

Editor ; Seno

Related Articles

6 Comments

  1. I blog frequently and I really appreciate your information. This great article has really
    peaked my interest. I will take a note of your website and keep checking for new details about once per week.
    I opted in for your Feed as well.

  2. Wonderful post however I was wanting to know if you could write a litte more on this subject? I’d be very grateful if you could elaborate a little bit further. Appreciate it!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: