BeritaDaerah

Wahidin Resmi Nakodahi LMND Kota Palembang Periode 2024-2025

Palembang, beritaterkini.co.id -Wahidin terpilih menjadi Ketua Kota LMND Palembang dalam Konferensi Kota (Konferkot) ke 10 Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi Kota Palembang yang di gelar di SMP N 1 Kota Palembang tanggal 25-26 Mei 2024.

Konferkot LMND Kota Palembang kali ini diikuti oleh beberapa EKom-LMND dari Universitas UIN RF, Universitas IBA,Universitas Tridinanti, Universitas Taman Siswa, Universitas Sjakhyakirti, Politeknik Negeri Sriwijaya dan Politeknik Prastya Mandiri yang ada di kota Palembang.

Konferkot LMND kali ini membawa tema “ Transformasi LMND untuk Kemajuan Bangsa Menuju Indonesia Emas ”

Ketua LMND Palembang terpilih, Wahidin mengatakan,

“Sebagai sebuah organisasi, kita memiliki tanggung jawab besar dalam mempersiapkan diri menghadapi tantangan dan peluang di masa depan. Dalam era globalisasi dan digitalisasi yang semakin kompleks, transformasi organisasi menjadi sebuah keharusan. Transformasi ini bukan hanya soal perubahan struktur atau teknologi, tetapi juga perubahan cara berpikir, budaya kerja, dan komitmen kita dalam berkontribusi bagi kemajuan bangsa” ujarnya Sabtu (25/05/2024)

Dimas Pratama, selaku ketua panitia Konferkot ke-10 mengatakan,

Tema “Transformasi LMND untuk Kemajuan Bangsa Menuju Indonesia Emas” yang kita usung dalam Konferkot kali ini sangat relevan. Indonesia Emas 2045 adalah visi bersama kita semua untuk menjadikan Indonesia sebagai negara maju dan sejahtera pada peringatan 100 tahun kemerdekaannya. Untuk mencapai visi tersebut, kita harus mempersiapkan diri dengan baik, membangun sinergi antar sektor, dan memastikan bahwa setiap langkah yang kita ambil berkontribusi positif bagi pembangunan bangsa. (**)

Related Articles

Check Also
Close
Back to top button
%d blogger menyukai ini: