BaliBeritaHukumKeamananPendidikanTabananTNI / Polri

Kanit Propam Polsek Baturiti lakukan pemeriksaan Gaktibplin Kepada Personil

Beritaterkini.co.id-TABANAN | Polsek Baturiti telah berlangsung kegiatan Gaktibplin berupa pemeriksaan  kelengkapan surat – surat perorangan maupun sikap tampang  oleh Kanit Propam Polsek Baturiti Aiptu I Made Sutaya saat Apel pada Selasa ( 4/6/ ) pukul 09.15 Wita.

Selain melakukan pemeriksaan surat – surat dan sikap tampang, Kanit Propam Polsek Baturiti juga memberikan arahan kepada personil Polsek Baturiti  agar menghindari penyimpangan – penyimpangan yang dilakukan anggota Polri khususnya personil Polsek Baturiti.

Sesuai dengan arahan Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Baturiti Kompol I Komang Agus Sudarsana, S.E. agar  sikap tampang serta penggunaan seragam dinas sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

” Kegiatan pemeriksaan lelengkapan surat – surat identitas diri dan sikap tampang dilaksanakan secara berkala sehingga tidak ada pelanggaran baik administrasi maupun sikap tampang termasuk juga kelengkapan surat – surat identitas diri” Ujar Kapolsek Baturiti.

Dari hasil pemeriksaan Gaktibplin tersebut tidak ditemukan adanya pelanggaran yang dilakukan oleh Personil Polsek Baturiti. ( red/kyn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: