BaliBeritaEkonomiHukumPariwisataPeristiwaTabanan

Ketua DPRD Badung Putu Parwata Bakal Sidak Proyek Canggu Ganggu Istirahat Warga

beritaterkini.co.id-BADUNG |
Proyek yang berada di kawasan Canggu, Kabupaten Badung bekerja hingga dinihari yang otomatis menimbulkan kebisingan dan menganggu istirahat warga sekitar.

Menyikapi hal tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Badung Putu Parwata menyatakan aktivitas proyek di Canggu hingga dinihari dinilai melanggar jam kerja, yang normalnya hingga pukul 18.00 WITA. “Itu pun adanya lembur, tidak lebih dari jam 10 malam,” kata Putu Parwata.

Meski demikian, Putu Parwata selaku Ketua DPRD Badung mengakui belum menerima laporan dari masyarakat tentang gangguan kebisingan tersebut.

“Jika ada laporan masyarakat, kita akan cek ke lapangan, karena aktivitas sampai pagi itu, khan mengganggu. Jadi, kita akan lakukan Sidak kesana,” tegasnya.

Saat nantinya Sidak, pihaknya akan menginformasikan pihak proyek, agar jangan beraktivitas hingga dinihari. Jika lembur batas normalnya sampai pukul 22.00 WITA.

“Tapi, itu pun harus ada persetujuan dari Kepala Lingkungan disana. Jangan sampai mengganggu lingkungan disana,” pungkasnya. (red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button
%d blogger menyukai ini: