BaliBeritaKeamananKesehatanLingkungan HidupTabananTNI / Polri

Polsek Kerambitan Bersihkan Pura Dalem Mandung, Sambut HUT Bhayangkara ke-78

beritaterkini.co.id-TABANAN | Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Polsek Kerambitan melaksanakan kerja bakti religi bersih-bersih tempat ibadah, yakni halaman Jaba Pura Dalem Desa Adat Mandung Kerambitan, Selasa pagi, 11 Juni 2024.

Kapolsek Kerambitan Kompol Ida Bagus Putu Mertayasa,S.Ag., menyatakan, ada beberapa kegiatan sosial yang akan dilakukan oleh Polsek Kerambitan.

“Hari ini kita laksanakan bakti sosial religi dengan membersihkan tempat ibadah halaman Jabo Pura Dalem Desa Adat Mandung Kerambitan. Hal ini sebagai bentuk kepedulian Polri dalam rangka menyambut 1 Juli 2024 atau Hari Bhayangkara ke-78” kata Kapolsek Kerambitan.

Menurut Kapolsek Kerambitan, kegiatan ini merupakan rangkaian kerja positif, karena polisi saling bahu membahu mengajak masyarakat untuk menciptkan lingkungan tempat Ibadah yang bersih, serta menjaga keindahan lingkungan.

Kompol Ida Bagus Putu Mertayasa, S.Ag., mengutarakan, kegiatan sosial diharapkan bisa memupuk rasa perdamaian dan mempererat hubungan silaturahmi dan menghilangkan rasa kecurigaan.

“Rangkaian kegiatan ini tidak akan berhenti disini saja, Polsek Kerambitan kedepan akan terus menghidupkan kegiatan semacam ini. Hal ini, sebagai upaya polisi menjaga ketentraman diwilayahnya,” kata Kapolsek Kerambitan.

Kapolsek Kerambitan juga menghimbau kepada warga setempat, selain menjaga kebersihan dan ketertiban keamanan Kamtibmas di wilayah sekitar, juga diharapkan masyarakat, agar senantiasa menjaga kerukunan antar masyarakat.

“Tingkatkan kewaspadaan terhadap gangguan Kamtibmas, maupun tindak kejahatan, guna menciptakan wilayah yang kondusif,” pungkasnya. (red).

Related Articles

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: