BaliBeritaBudayaDaerahHukumKeamananTabananTNI / Polri

Polsek Tabanan Gelar Bakti Religi Sambut HUT Bhayangkara ke-78

beritaterkini.co.id-TABANAN | Kapolsek Tabanan memimpin personel melaksanakan kegiatan Bakti Religi di Wilayah Hukum Kecamatan Tabanan, Kamis, 13 Juni 2024.

Bakti Religi ini dilaksanakan dengan cara kerja bakti membersihkan tempat ibadah, yang menyasar areal di Pura Dalem Adat Gede Yeh Gangga Desa Sudimara Kecamatan/Kabupaten Tabanan.

Kapolsek Tabanan Kompol I Nyoman Sumantara, S.H.,M.H., menyampaikan, pihaknya membersihkan bagian dalam maupun luar Pura Dalem Adat Gede Yeh Gangga. Selain itu, Bakti Religi juga menyasar tempat ibadah lainnya, seperti Masjid maupun Gereja yang ada di wilayah Kecamatan Tabanan.

Kapolsek juga menjelaskan, Bakti Religi sebagai bagian dari tugas pokok Polri, baik di bidang harkamtibmas, perlindungan, pengayoman serta pelayanan masyarakat. Bakti religi menjadi wujud hadirnya polisi ditengah-tengah masyarakat.

“Bakti Religi dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78 ini merupakan bagian dari upaya Polsek Tabanan dalam membangun hubungan yang erat dengan masyarakat serta memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dalam merawat ke Bhinekaan,” jelasnya.

Untuk itu, Kapolsek berharap hubungan dekat Polri dengan masyarakat memperkuat semangat kebersamaan.

“Hadirnya Polri di tengah masyarakat menjadi momentum untuk memperkuat semangat kebersamaan dan pelayanan Polri kepada masyarakat,” terangnya. (red/kyn).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: