BaliBeritaDenpasarHukumPendidikan

Tingkatkan Kadar Integritas, Pegawai Bapas Denpasar Diberikan Penguatan Nilai Anti Korupsi

beritaterkini.co.id-DENPASAR | Direktur Pembimbing Kemasyarakatan dan Upaya Keadilan Restoratif Pemasyarakatan atau Dir PK & UKRP, Pujo Harinto melakukan kunjungan kerja ke Bapas Kelas I Denpasar, Jumat, 14 Juni 2024.

Dalam kunjungannya, Pujo Harinto memberikan Penguatan Tugas dan Fungsi Petugas, khususnya para Pembimbing Kemasyarakatan (PK) dalam menghadapi godaan integritas, pada setiap pelaksanaan tugasnya.

Dihadapan jajaran pegawai, Pujo Harinto mengajak agar terus membangun budaya integritas organisasi, agar semakin baik dan berintegritas.

“Kapasitas pegawai harus ditingkatkan untuk bekerja dengan jujur, berani dan konsisten dalam memberantas korupsi dalam menegakan keadilan,” kata Pujo Harinto.

Terakhir, Dir PK & UKRP menyampaikan, bahwa kehebatan seorang manusia bukanlah terletak pada apa yg dimiliki, tetapi pada integritas dan kemampuannya untuk tetap berbuat jujur, berani dan konsisten serta dapat mempengaruhi orang-orang di sekitarnya dengan menjadi contoh atau role model yang baik.

Pada kesempatan tersebut, Pimpinan dan seluruh Jajaran Pegawai Bapas Denpasar mengucapkan terima kasih atas kehadiran langsung dari Pujo Harinto selaku Dir PK & UKRP. “Semoga ilmu yang Bapak berikan dapat bermanfaat untuk kemajuan Bapas Denpasar,” pungkasnya. (red).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: