BaliBeritaKeamananTabananTNI / Polri

Kapolsek Baturiti Pimpin Anggota Amankan Sholat Ied Idul Adha

beritaterkini.co.id-TABANAN | Kapolsek Baturiti Kompol I Komang Agus Sudarsana, S.E. terjun langsung memimpin anggotanya bersinergi dengan TNI dari Koramil 1619-07 Baturiti dan Satuan Keamanan Masjid melaksanakan Pengamanan Ibadah Sholat Ied Hari Raya Idul Adha 1445 H / 2024 M di Wilayah Hukum Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan, Senin, 17 Juni 2024.

Hal tersebut dilakukan guna menciptakan situasi kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Baturiti agar tetap aman dan kondusif.

Disebutkan, kegiatan Pengamanan dilakukan di 4 Masjid yang ada di Wilayah Hukum Polsek Baturiti diantaranya Masjid Al-Hidayah, Masjid Al-Hikmah dan Masjid Miftahulmubin yang terletak di Banjar Candikuning 2 Desa Candikuning serta Masjid Morobithin yang terletak di Banjar Baturiti Kelod, Desa Baturiti, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan.

Seizin Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H., Kapolsek Baturiti Kompol I Komang Agus Sudarsana, S.E., membenarkan bahwa pengamanan kegiatan Sholat Ied dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1445 H / 2024 tersebut dilakukan oleh anggotanya bersinergi dengan TNI dari Koramil 1619-07 Baturiti serta Satuan Keamanan Masjid masing-masing, dalam menciptakan harkamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Baturiti agar tetap aman dan kondusif.

Kapolsek Baturiti Kompol I Komang Agus Sudarsana, S.E., juga mengatakan bahwa pihaknya selalu memberikan prioritas pengamanan pada setiap kegiatan kemasyarakatan atau kegiatan keagamaan dan selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

“Secara umum, pelaksanaan Sholat Ied Idul Adha 1445 H / 2024 M yang berlangsung di 4 (Empat) Masjid dalam wilayah Kecamatan Baturiti tersebut berlangsung dengan aman dan terkendali,” tutupnya. (red/kyn).

Related Articles

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: