BaliBeritaPeristiwaTabananTNI / Polri

Kapolres Tabanan Berbagi Kasih Sasar Tahanan, Peringati Hari Bhayangkara ke-78

beritaterkini.co.id-TABANAN | Kapolres Tabanan AKBP Leo Deddy Defretes S.H.,S.I.K.,M.H., didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Tabanan Ny. Ina Leo Defretes memberikan makanan, yang menyasar tahanan di Ruang Tahanan di Polres Tabanan, Senin, 1 Juli 2024.

Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk rasa simpati dan berbagi Kasih, dalam rangka Peringatan HUT Bhayangkara ke-78, yang jatuh pada 1 Juli 2024.

“Memperingati HUT Bhayangkara pada tahun ini, kita juga memberikan makanan kepada Tahanan Polres. Ini adalah bentuk rasa simpati kita dan berbagi kebahagiaan dengan mereka,” kata Kapolres Tabanan

Lebih lanjut, Kapolres berharap agar para tahanan di rutan Polres dapat menjalani hukuman dengan penuh rasa tanggungjawab atas perbuatan pelanggaran hukum yang telah dilakukan. Tentunya dengan tidak lagi mengulangi perbuatannya serupa maupun melakukan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri.

“Mudah-mudahan para tahanan ini dapat sepenuhnya menyadari kesalahan yang diperbuatnya, sehingga ketika bebas nanti dia kembali diterima sebagai warga yang baik oleh masyarakat tempatnya tinggal,” ungkapnya. (red/kyn).

Related Articles

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: