BaliBeritaDaerahHukumKeamananPendidikanTabananTNI / Polri

Direktorat Binmas Polda Bali Serahkan Sarana Kontak Di Desa Sudimara Tabanan

beritaterkini. co. id-TABANAN | Penyerahan sarana kontak dari Dit Binmas Polda Bali kepada Linmas, Pecalang dan Tokoh Masyarakat desa Sudimara, Tabanan, team Dit Binmas Bali diterima langsung oleh Perbekel Desa Sudimara dan KBO Binmas Polres Tabanan serta Kanit Binmas Polsek Tabanan di ruang kerja kantor kepala desa Sudimara, Kecamatan Tabanan pada hari Selasa ( 9/7) pukul 10.00 wita.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kasubdit Bin Polmas Dit Binmas Polda Bali AKBP Sindar Sinaga, S.P. beserta staf, Kasat Binmas Polres Tabanan diwakili KBO Iptu I Wayan Wiratnata, Kapolsek Tabanan diwakili Kanit Binmas Iptu Ni Ketut Merta, Panit 1 Binmas Polsek Tabanan Ipda I Gede Putu Krisnawan, Perbekel Desa Sudimara Drh. I Nyoman Ariadi, Bendesa Adat Yeh Gangga I Ketut Dolia, Bendesa Adat Bedha I Nyoman Arnaya, 5 orang Kawil desa Sudimara , 10 Orang anggota Pecalang dan 15 orang anggota linmas.

Kasubdit Bin Polmas Akbp Sindar Sinaga, S.P., dalam kegiatan tersebut mengungkapkan, “adanya pemberian sarana kontak ini kepada anggota Pecalang, Linmas dan Kanwil desa Sudimara yang berupa Alkom HT, rompi, senter lalin dan peluit, nantinya agar dapat di pergunakan dalam melakukan kegiatan pengamanan di desanya,” Ujarnya

selain itu pada tempat yang sama Perbekel desa Sudimara Drh. I Nyoman Ariadi menyambut baik serta mengucapkan terima kasih kepada Direktorat Binmas Polda Bali dan Polres Tabanan serta Polsek Tabanan yang telah bersedia datang ke desa Sudimara dan memberikan bantuan berupa sarana kontak. ” Tentunya sarana kontak seperti ini sangat berharga bagi kami untuk menunjang aktivitas kegiatan pengamanan yang di lakukan oleh anggota Pecalang dan anggota linmas kami, dan kedepannya agar kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan tidak berhenti sampai disini saja,” Pungkasnya (red/kyn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: