BaliBeritaEkonomiPeristiwaTabananTNI / Polri

Wujud Minggu Kasih, Kapolres Tabanan Memberi Bantuan Ke Warga Kurang Mampu Di Desa Marga

beritaterkini. co. id-TABANAN | Salah satu bentuk menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat kurang mampu di wilayahnya, Kapolres Tabanan, AKBP Chandra, C.K, S.I.K., M.H, membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu di Desa Marga, Tabanan melalui program Minggu Kasih pada Minggu ( 28/7).

Kegiatan ini dilaksanakan agar mampu meringankan beban serta kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan. hal tersebut di ungkapkan AKBP Chandra, C.K, S.I.K., M.H, bahwa program ini adalah bentuk kepedulian Polres Tabanan terhadap masyarakat yang membutuhkan, terutama di masa sulit seperti sekarang.

“Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang kurang mampu. Polres Tabanan akan terus berupaya hadir di tengah masyarakat dan memberikan bantuan semaksimal mungkin,” ujar AKBP Chandra.

Para warga yang menerima bantuan menyambut dengan gembira dan mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan. Mereka merasa sangat terbantu dengan adanya bantuan sembako ini.

Kegiatan pembagian sembako ini merupakan bagian dari program Minggu Kasih yang rutin dilakukan oleh Polres Tabanan untuk menjalin hubungan baik dengan masyarakat dan membantu mereka yang membutuhkan.(kyn)

Related Articles

7 Comments

  1. helloI like your writing very so much proportion we keep up a correspondence extra approximately your post on AOL I need an expert in this space to unravel my problem May be that is you Taking a look forward to see you

  2. Your blog is a beacon of light in the often murky waters of online content. Your thoughtful analysis and insightful commentary never fail to leave a lasting impression. Keep up the amazing work!

  3. I’ve been following your blog for quite some time now, and I’m continually impressed by the quality of your content. Your ability to blend information with entertainment is truly commendable.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: