BeritaKesehatanNasional

Polsek Bunobogu Mengunjungi Sejumlah Sekolah Untuk Koordinasi Pelaksanaan Vaksinasi

Buol, Beritaterkini.co.id- Jajaran Polsek Bunobogu mengunjungi beberapa sekolah yang ada diwilayah Kecamatan Bunobogu dalam rangka koordinasi pelaksanaan Vaksinasi di sekolah, Jumat (29/10).

Dipimpin langsung Kapolsek Bunobogu Iptu Suharto Personil Polsel mengunjungi SMPN 1, SMK Tunas Harapan, SMAN 1 serta MTSN Bunobogu, adapun tujuan koordinasi ini untuk membantu program pemerintah dalam percepatan vaksinasi khususnya bagi para siswa.

Dari hasil koordinasi ini pihak Sekolah akan menyiapkan jadwal pelaksanaan vaksinasi dan juga Kepala sekolah akan menyurat kepada siswa dan orang tua siswa yang belum melaksanakan vaksin pertama maupun kedua, bagi siswa yang tidak bersedia divaksin akan dibuatkan pernyataan dengan alasannya, adapun pelaksanaan Vaksinasi disekolah paling lambat hari Senin pekan depan.

Sementara itu Bhabinkamtibmas Brigpol Ruslan bertempat di BPU Desa Bulagidun Tanjung mendampingi Tim Vaksinasi Gadung yang mengelar vaksinasi terhadap warga setempat.

Dalam kegiatan vaksinasi ini Brigpol Ruslan menghimbau warga yang telah divaksin untuk mensosialisasikan kepada tetangga dan keluarga agar datang untuk melaksanakan vaksin, baik vaksin pertama maupun vaksin ke dua, guna memutus mata Rantai penyebaran Covid 19. (PID Humas Res Buol).

 

Laporan : ERL

Editor     : RG

Related Articles

One Comment

  1. Magnificent goods from you, man. I have take into account your stuff prior to and you are simply extremely excellent. I actually like what you have obtained here, really like what you’re stating and the way in which by which you are saying it. You’re making it enjoyable and you still care for to stay it sensible. I can not wait to read far more from you. That is actually a tremendous website.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: