Berita

Rafi ahmad sedang Menghadapi Banyak Ujian

22 oktober 2019

Oleh Nur

Nampaknya Rafi Ahmad sedang banyak mengalami ujian di beberapa hari ini, setelah si beritakan Lamborghini nya terbakar habis pada hari Sabtu kemarin (19/10). Hari ini kabar mengejutkan yang di putuskan oleh Rafi Ahmad, dia memutuskan untuk Vakum dari dunia entertaiment di karenakan adanya tumor pada pita suaranya yg menyebabkan suaranya kian parau setiap hari nya.

Rencananya Raffi Ahmad pamit dari dunia hiburan selama empat bulan. Teman-teman sesama artis tunjukkan reaksi sedih, seperti Baim Wong, Ruben Onsu, dan lain-lain. Namun Raffi mengatakan akan pergi untuk kembali. Soal waktu, ia belum bisa memastikan.

“Nggak perpisahan, mereka sebenarnya pada nggak tahu, ngapain sih bikin beginian. Aku juga nggak ngomong sama teman-teman aku. Mereka juga nggak nanya. Pas mereka datang baru tahu, ‘benaran lo?’ Kemarin ngumumin di media, sekalian saja ngomong sama teman-teman. Ya sudah gue cabut dulu ya, mungkin 3 bulan, 6 bulan, setahun. Banyak yang kaget juga,” kata Raffi saat ditemui di kediamannya di kawasan Andara, Depok, Selasa (22/10)

Raffi berjanji bakal kembali dengan keadaan baik-baik saja. Pasalnya, ia ingin benar-benar istirahat total demi kesehatan pita suaranya, serta menghabiskan waktu bersama istri dan anaknya.

Raffi berjanji bakal kembali dengan keadaan baik-baik saja. Pasalnya, ia ingin benar-benar istirahat total demi kesehatan pita suaranya, serta menghabiskan waktu bersama istri dan anaknya.

Sabar ya.. Bro Raffi, semoga cepat sehat kembali

BERITATERKINI.CO.ID/Nur

Related Articles

8 Comments

  1. Hi there I am so glad I found your webpage, I really
    found you by error, while I was looking on Digg for something else, Regardless
    I am here now and would just like to say many thanks for a remarkable
    post and a all round thrilling blog (I also love the theme/design),
    I don’t have time to go through it all at the moment but I have saved it and also
    added your RSS feeds, so when I have time I will
    be back to read much more, Please do keep up
    the great jo.

  2. Ping-balik: xo666

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: