Nasional

Upaya Tingkatkan Pelayanan Kesehatan, Kajati Bali Ikuti Pemaparan Terkait Pembangunan RSUP Sanglah Denpasar

Beritaterkini.co.id. Kepala Kejaksaan Tinggi Bali, Ade T Sutiawarman, bersama Asisten Bidang Intelijen, Koordinator, Para Kasi dan Fungsional pada Bidang Intelijen, mengikuti pemaparan dari RSUP Sanglah Denpasar terkait dengan pengawalan dan pengamanan kegiatan pembangunan gedung pusat perawatan kesehatan ibu dan anak, gedung estetik center dan gedung parkir.

Ketiga pembangunan ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kesehatan di RSUP Sanglah Denpasar.

Adapun pusat pelayanan kesehatan ibu dan anak pembangunan gedung yang merupakan bentuk peningkatan pelayanan kesehatan ibu dan anak bertujuan untuk meningkatkan kesehatan ibu dan anak, meningkatkan pusat terpadu cacat lahir sanglah dan meningkatkan layanan berbasis bukti penelitian transnasional.

Direktur Utama RSUP Sanglah dalam pemaparannya menyampaikan harapan besarnya agar Kejaksaan Tinggi Bali dapat melakukan pengawalan dan pengamanan gedung pusat perawatan kesehatan ibu dan anak, gedung estetik pusat dan gedung parkir.

Kepala Kejaksaan Tinggi Bali, Ade T Sutiawarman dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kepercayaan RSUP Sanglah kepada Kejati Bali untuk melakukan pengawalan dan pengamanan. Dengan adanya pengawalan dan pengamanan semoga dari gedung Kejati Bali, Pembangunan gedung pusat kesehatan ibu dan anak, gedung estetik dan gedung parkir dapat berjalan dengan tepat waktu, tepat sasaran dan tepat sasaran.

Pemaparan yang dilaksanakan RSUP Sanglah ini bertujuan untuk memberikan informasi awal kepada Kejaksaan Tinggi Bali tentang pembangunan gedung estetik center dan gedung parkir berikut ancaman, hambatan, hambatan dan tantangan dalam pelaksanaan pembangunan ketiga RSUP Sanglah ini. (red /kur) 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: