Ekonomi

Kritik Komposisi Tim Ekonomi Jokowi, Fadli Zon: Tak Punya Terobosan!

JAKARTA – BERITATERKINI.co.id – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon mengkritik komposisi tim ekonomi Presiden Joko Widodo dalam Kabinet Indonesia Maju, yang dianggap tidak memiliki terobosan baru.

“Di periode kedua, dengan bekal pengalamannya di periode lalu, Presiden seharusnya bisa memilih orang-orang baru yang lebih mumpuni dan bisa memecah kebekuan ekonomi sebagai tim ekonomi,” ujar Fadli Zon, belum lama ini.

Fadli mengaku jika komposisi tim ekonomi Jokowi kebijakannya masih menoton.

“Sayangnya, hal itu tak terjadi. Tim ekonomi Pemerintah relatif tidak berubah. Orangnya masih itu-itu saja, dan kebijakan mereka juga tetap itu-itu saja,” tukasnya.

Bahkan, di sektor industri, Fadli Zon mengatakan pihaknya tidak melihat adanya upaya terobosan yang dilakukan pemerintah saat ini untuk menghadang laju deindustrialisasi.

“Tak heran, kita misalnya tidak melihat adanya terobosan Pemerintah dalam menghadang laju deindustrialisasi,” kata anggota dewan dapil Bogor ini.

“Padahal, ini adalah sektor yang bisa menyerap banyak angkatan kerja,” tambahnya.

Related Articles

3 Comments

  1. Its like you read my mind! You seem to know a lot about this, like you wrote the book in it or something. I think that you could do with some pics to drive the message home a bit, but other than that, this is excellent blog. A fantastic read. I’ll certainly be back.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: