Politik

Salut Dengan Program AMERTA, Milenial Denut Pastikan AMERTA O2 Menang

DENPASAR, WWW.BERITATERKINI.CO.ID- Berbagai elemen masyarakat berdatangan dan berdialog langsung dengan Paslon AMERTA ( Gede Ngurah Ambara Putra dan Made Bagus Kertha Negara).di Rumah Pembaruan Jalan Tulip Rabu (2/12/2020).

Kini dari Generasi Milenial yang sengaja mendatangi Paslon AMERTA , sebagi bentuk kekuatan untuk menuju kemenangan, salah satu tokoh anak muda dengan lantang bersuara akan memilih dan memenangkan Paslon Nomor 2.

Semoga menang sehingga bisa membantu warga yang kini banyak menganggur karena Covid-19 PHK,” ujar tokoh Milenial saat tatap muka.

Anak-Anak muda ini sangat senang dengan program dan visi-misi AMERTA yang dinilai realistis pro rakyat dan bisa mengatasi masalah yang dihadapi rakyat saat ini .

“Jika nanti terpilih, program AMERTA dapat dirasakan oleh masyarakat, jangan sampai tidak merata,”Ucap anak muda tersebut.

Dalam tatap muka puluhan Milenial yang hadir menyatakan ingin Denpasar ada perubahan yang nyata, menjadi kota maju dan tidak tertinggal oleh daerah-daerah lainya. seperti Gianyar dan Badung. Untuk itu mereka menyatakan tekad bulat memenangkan Paslon Nomor 2 AMERTA.

Tokoh Milenial tersebut mengatakan bertekad memilih AMERTA setelah mengetahui program yang dinilai sangat realistis.

“Jujur saya tersentuh dan bangga dengan kehadiran paslon AMERTA yang akan membawa perubahan dan meringankan beban warga, apa lagi jika dalam 2 tahun tidak terlaksana siap mundur,”jelasnya.

Apa lagi Dengan program unggulan yang akan di rasakan masyarakat jika nanti terpilih, seperti BPJS kesehatan gratis, subsidi biaya sekolah (SPP), juga warga yang meninggal dibantu Rp10 juta serta yang melahirkan Rp1 juta.
Juga pemberian tunjangan untuk sekaa teruna, banjar, prajuru Desa Adat dan PKK.

“Kami sebagian besar tidak bekerja ada yang di PHK ada yang berjualan, harapannya ke depan bisa di jembatani di sektor usaha kecil (UMKM) agar ijin di permudah.Semoga AMERTA terpilih dan bisa membantu apa yang menjadi harapan masyarakat saat ini,”terangnya.

Ngurah Ambara juga berjanji akan siap mengemban amanat warga. Bahkan ia akan mengundurkan diri bila tak bisa melaksanakan program dan visi-misi yang dijanjikan selama 2 Tahun.

“Anggarannya sudah ada dan bisa dilaksanakan ketika AMERTA dipilih,” tambahnya.

Ngurah Ambara mengatakan masih banyak potensi yang bisa digali dan ditumbuh kembangkan untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Denpasar sehingga bisa membantu dan mendukung kegiatan masyarakat sesuai program dan visi-misi, seperti membuka lapangan kerja sebanyak-banyaknya.

“Kami komit memanfaatkan digitalisasi terintegrasi untuk menggali potensi-potensi yang ada di Kota Denpasar untuk meningkatkan PAD,” tegas Ngurah Ambara.

Paslon Amerta yang dikenal Satya Wacana dan Satya Laksana ini menegaskan jika dipercaya memimpin Kota Denpasar berjanji akan membuat perubahan lebih baik bagi Kota Denpasar sebagaimana aspirasi dan harapan sebagian besar masyarakat.

Ngurah Ambara mengaku prihatin kondisi Denpasar saat ini masih tertinggal dari Kabupaten Gianyar yang Pendapatan Asli Daerah (PAD) lebih besar. Padahal, dengan potensi yang begitu besar, seharusnya pendapatan Kota Denpasar melimpah.

Untuk itu ia akan membantu pengembangan UMKM. Dengan menggeliatnya UMKM, maka dapat mengurangi jumlah pengangguran di tengah pandemi Covid-19 saat ini. (Red/AJ)

Penulis : Gustu

Related Articles

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: