JAKARTA – BERITATERKINI.co.id – Anggota Komisi III DPR Fraksi PDI Perjuangan menghubungan antara Kapolri Jenderal Idham Azis dan Ketua KPK, Komjen Firli Bahuri saat memberikan sambutan di Auditorium PTIK, Sabtu (28/12/2019).

Ia meyakini dibawah kepemimpinan keduanya, Polri dan KPK ke depan bisa membangun sinergi yang baik dalam rangka penegakan hukum.

“Sekarang lebih enak, ada Bang Idham di kepolisian, kemudian juga ada Bang Firli di KPK. Mudah-mudahan ini seperti dua sayap burung, yang akan membawa penegakan hukum khususnya pemberantasan korupsi ke depan akan lebih baik lagi,” kata Arteria Dahlan di hadapan Kapolri Jenderal Idham Azis dan peserta lain.

Baca Juga :  WAKIL JAKSA AGUNG ARMINSYAH MENINGGAL DUNIA AKIBAT KECELAKAAN DI TOL JAGORAWI

Ia menegaskan, jika Idham Azis merupakan pemimpin yang menghargai para pendahulunya di Polri dan memiliki kemampuan yang sangat baik dalam mengelola kelembagaan.

“Mudah-mudahan kalau Kapolrinya seperti ini, ya sinergitas kelembagaannya bisa sangat baik. Kami juga melihat selama ini bagaimana kerja-kerja kepolisian,” kata dia lagi.

Tampak hadir pula anggota lain Komisi III DPR yakni Nasir Djamil, Rano Alfath dan, Habiburokhman. Nasir sempat pula memberikan sambutan. Sebagian besar pidato politikus PKS itu berisi pantun pujian untuk institusi kepolisian.

Baca Juga :  BAPOMI BALI BERLOMBA DI POMNAS XVI DI DKI JAKARTA

“Idham Azis menangkap Azhari, Tito Karnavian menangkap Nurdin M Top. Jika sekarang ditanya tentang polisi, jawabannya top markotop,” demikian salah satu pantun Nasir Djamil yang dibacakan di Auditorium PTIK, Sabtu (28/12/2019).

4 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here