JAKARTA – BERITATERKINI.co.id – Setiap pasangan memiliki cara berbeda berbeda-beda dalam memulai sebuah hubungan seksual untuk mencapai kenikmatan.

Menariknya, hasil survei yang dilakukan oleh Sexual Happiness Study 2019, menemukan bahwa kepuasaan seseorang dalam bercinta memang cenderung berbeda tergantung jenis kelamin, umur, dan pilihan seksualitasnya. Berikut ulasan lengkap dari studi tersebut, seperti dilansir Beritaterkini.co.id dari Times of India.

Para peneliti meminta 3.000 responden dari beberapa negara seperti Inggris, Amerika Serikat, dan Australia untuk mengetahui soal pentingnya kehidupan seksual yang bisa membahagiakan.

Mengejutkannya, karena 30 persen responden mengaku jika mereka tidak menyukai berbagai sikap pasangannya yang mengakibatkan kenikmatan dalam hubungan seks menurun signifikan. Berikut tiga hal yang kurang disukai wanita saat sedang berhubungan seks.

Baca Juga :  Ketua Umum KOI : Proses Bidding Olimpiade 2032 Ditangani Komite Khusus

Foreplay bagaikan ‘hidangan pembuka’

Bagi kaum wanita, foreplay atau pemanasan sebelum bercinta bisa diibaratkan sebagai hidangan pembuka. Mereka sangat menyukainya sebelum aktivitas bercinta dilakukan.

Oleh karena itu, sangat penting untuk meluangkan waktu dan tenaga agar foreplay bisa berjalan lancar, sehingga kedua belah pihak bisa merasakan puncak kenikmatan dalam bercinta.

Tidak percaya diri

Sebagian besar wanita cenderung minder atau tidak percaya diri ketika hendak berhubungan seksual karena sejumlah alasan. Hal ini biasanya terjadi saat mereka baru saja melahirkan, atau saat berat badan mereka meningkat drastis.

Baca Juga :  Dongkrak Pariwisata, Pemprov Sumut Galakkan Sport Tourism

Jangan narsis

Bila Anda sering membanggakan diri tentang tentang kemampuan dalam bercinta, sebaiknya segera ubah kebiasaan tersebut.

Tidak seorang pun, terutama wanita, yang tertarik mengetahui seberapa baik Anda di atas ranjang, atau seberapa banyak pengalaman seksual yang telah Anda lakukan di masa lalu. Ingat, narsisme seksual seringkali membuat para wanita ilfil.

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here