Berita

DPC PKS Donggala Bantu 1000 Bibit Mangrove

Donggala, BERITATERKINI.ID—Dewan Pimpinan Cabang Partai Keadilan Sejahtera (DPC-PKS) Kabupaten Donggala memberikan bantuan 1.000 bibit mangrove kepada masyarakat pesisir Donggala.

Penyerahan bibit mangrove tersebut diserahkan Ketua DPC PKS Donggala, Takwin kepada Mahasiswa Pencinta Alam (Mapala) Masapi Universitas Alkhairat, Palu.

Foto ; Rec.dok/

Menurut Takwin ribuan bibit pohon mangrove akan ditanam di sepanjang pesisir Kelurahan Tanjung Batu, Kecamatan Banawa, Donggala.

Takwin mengatakan 1.000 bibit pohon mangrove yang di sumbangkan itu, sebagai aksi nyata kepedulian terhadap lingkungan dan pelestarìan hutan mangrove di kawasan pesisir Donggala.

“Lingkungan pesisir harus kita jaga kelestarian dan mangrove harus dipertahankan habitatnya. Bantuan bibit mangrove ini bukti kepedulian kita terhadap ekosistem pesisir terutama daerah yang rawan bencana,” katanya, Selasa (20/1/2020).

Menurutnya, bibit mangrove yang diserahkan untuk mendukung aksi tanam mangrove memperingati hari sejuta pohon yang di gagas oleh Mapala Masapi bekerjasama dengan Yayasan Bonebula.

Terlaksananya kegiatan yang melibatkan Mapala Masapi dan Bonebula ini tak lepas dari sumbangan bibit pohon mangrove dari Ketua DPRD Donggala itu.

Penulis : Darwis

Editor ; Seno

Related Articles

49 Comments

  1. Greetings! I know this is kind of off topic but I was wondering
    which blog platform are you using for this site? I’m getting tired
    of WordPress because I’ve had problems with hackers and I’m looking at options for another platform.
    I would be awesome if you could point me in the direction of a
    good platform.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: