Berita

DPP KAMPUD Serahkan SK Pembentukan Badan Pengurus DPD Lampung Utara

Bandar Lampung, Beritaterkini.co.id – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Komite Aksi Masyarakat dan Pemuda Untuk Demokrasi (KAMPUD) menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pembentukan Badan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KAMPUD Kabupaten Lampung Utara yang berlangsung di Kantor Pusat DPP KAMPUD di Bandar Lampung pada Selasa (22/2/2022) malam.

Dalam penyerahan SK pembentukan Badan Pengurus tersebut langsung diserahkan oleh Ketua Umum DPP KAMPUD, Seno Aji dan didampingi oleh sejumlah pengurus dan anggota diantaranya Bendahara Umum, Nissih, S.I.Kom, MM, Bidang Penelitian, Diskusi dan Pelatihan, Rosy Febriani Daud, S.I.Kom, .M.I.Kom, Aprida S, Feny, S.Pdi, Bidang Informasi dan Humas, Junaidi, Bidang Hukum, HAM dan Aksi Massa, Sampurna, dan Satgas A. Juanda, kemudian SK tersebut diterima langsung oleh Ketua DPD KAMPUD Kabupaten Lampung Utara, Tegar Amanda Putra dan turut hadir juga Bendahara Nurul Hasanah, dan Sekretaris Bidang Hukum, HAM dan Aksi Massa, Dini Puspita Sari.

Ketua Umum DPP KAMPUD, Seno Aji mengucapkan selamat datang dan bergabung kepada Ketua DPD KAMPUD Kabupaten Lampung Utara dan Badan Pengurus yang lainnya, harapannya dapat membawa nama baik Organisasi dalam kerangka sinergitas dan bingkai kerjasama dengan semua pihak dan lapisan unsur yang ada di Kabupaten Lampung Utara, utamanya dengan Pemerintah Daerah setempat.

“Harus kita sadari bahwa memimpin organisasi khususnya DPD KAMPUD Kabupaten Lampung Utara bukanlah tugas yang mudah dan ringan. Meskipun begitu, kita harus bangga untuk menjalankan tanggungjawab organisasi KAMPUD, Saya optimis dan yakin dengan dinahkodainya Ketua DPD KAMPUD Kabupaten Lampung Utara oleh Saudara Tegar Amanda Putra, dan didukung dengan jajaran Badan Pengurusnya yang solid akan dapat membawa nama KAMPUD eksis ditengah-tengah masyarakat dalam mewujudkan visi dan misi pengabdian untuk Bangsa dan Negara”, ungkap Seno Aji.

Selain itu sosok yang karib disapa Seno Aji juga menyampaikan bahwa organisasi KAMPUD memiliki visi dan misi yang besar dan mulia untuk kepentingan Masyarakat, tentunya masyarakat yang membutuhkan akses, saluran, dan ruang penampung aspirasi untuk dapat disalurkan dan dikomunikasikan kepada badan-badan publik untuk memperoleh jaminan atas hak-haknya sebagai warga negara Indonesia.

“Pemerataan pembangunan saat ini terus dilakukan dan digencarkan oleh Pemerintah baik Pusat, Provinsi, maupun daerah, dengan harapan bahwa pembangunan disegala bidang mampu menyentuh seluruh kepentingan masyarakat disemua jenjang dan level, namun patut disadari terkadang pada penyelenggaraan dan pelaksanaannya masih terdapat sejumlah oknum-oknum penyelenggara yang bekerja secara tidak proposional dan profesionalitas sebagai abdi negara, oleh karena itu, hadirnya KAMPUD salah satunya adalah untuk membantu dan mendampingi masyarakat yang termarjinalkan dan terpinggirkan untuk tetap mendapat hak-haknya sebagai warga negara”, pungkas Seno Aji.

Sementara, Ketua DPD KAMPUD Kabupaten Lampung Utara, Tegar Amanda Putra mengutarakan ucapakan terimakasih atas sambutan dan dukungan yang diberikan oleh Ketua DPP KAMPUD, Seno Aji beserta Badan Pengurus kepada pihaknya guna membesarkan dan mengibarkan panji-panji organisasi KAMPUD di Kabupaten Lampung Utara.

“Saya mewakili rekan-rekan Badan Pengurus lain yang hadir maupun yang belum dapat hadir di Kantor Pusat ini, mengucapakan terimakasih yang tinggi atas sambutannya, untuk dapat bergabung sebagai keluarga besar KAMPUD, khususnya di DPD KAMPUD Kabupaten Lampung Utara, selain itu menjadi kebanggaan khsus atas motivasi dan dukungannya yang diberikan oleh Ketua Umum dan Badan Pengurusnya, In Shaa Allah amanat untuk mewujudkan visi dan misi KAMPUD di Kabupaten Lampung Utara dapat kita laksanakan dengan baik dan bertanggungjawab”, tutur Tegar.

Acara penyerahan SK yang berlangsung dengan khidmat dan penuh suasana kekeluargaan tersebut berjalan dengan lancar dan sukses. /Red

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: