24, Januari 2021

Berita Terkini

Bersama Membangun Bangsa-Kritis, Faktual dan Independen

MAX SOPACUA AKAN BERGABUNG DENGAN PARTAI ERA MASYARAKAT SEJAHTERA (EMAS)

2 min read

Jakarta Kamis 10 Desember 2020. Beritaterkini.com. Deklarator Partai Demokrat Max Sopacua, dikabarkan akan bergabung dengan Partai Era Masyarakat Sejahtera (Emas).

Informasi ini dibenarkan langsung Ketua Umum Partai Emas Hasnaeni.

“Bung Max akan hijrah atau keluar dari Partai Demokrat, untuk bergabung dengan kami, Partai Emas,” kata Hasnaeni.

Rencananya, sambung Hasnaeni, konferensi pers atau penjelasan mengenai hal itu akan dilakukan pada Jumat 11 Desember 2020 di Kantor DPP Partai Emas, di Kemang, Jakarta Selatan.

Hasnaeni menilai Max sebagai sosok yang ‘istimewa’. Mengingat perannya yang turut andil mengantarkan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menjadi orang nomor satu di Republik ini.

“Beliau adalah orang yang bertangan dingin, salah satu dari tiga anggota dari berdirinya Partai Demokrat. Beliau berhasil mengantarkan seorang SBY menuju kursi Presiden,” ungkap Hasnaeni.

Baca Juga :  KPK Belum Kapok Buru Politikus PDIP Harun Masiku

Meski begitu, Hasnaeni memastikan tidak ada ambisi berlebih Partai Emas dari bergabungnya Max. Bersama pria asal Maluku itu, Partai Emas hanya ingin menyejahterakan masyarakat Indonesia.

“Bagaimana menyejahterakan masyarakat Indonesia dan bisa bersinergi dengan Pemerintah dan kami siap bersinergi dengan pemerintahan sekarang di masa pandemi ini,” tuturnya.

Dikatakan Hasnaeni, Max bersedia bergabung dengan partai politik pimpinannya lantaran adanya perhatian yang lebih. Khususnya perhatian Partai Emas terhadap para kader serta simpatisannya.

“Tentu Partai Emas tidak memiliki ambisi politik yang sangat tinggi. Ambisinya hanya bagaimana masyarakat Indonesia dan para kadernya bisa sejahtera dan bisa bersinergi dengan Pemerintah,” jelasnya.

Partai Emas sendiri saat ini tengah berproses dalam pemenuhan aspek legalitasnya. Meski begitu, Partai Emas sudah memiliki sejumlah program, diantaranya menghadirkan lapangan pekerja dan peluang usaha bagi masyarakat khususnya para kader serta simpatisannya.

Baca Juga :  Babinsa dan Puskesmas Terus Pantau Kesehatan Warga Secara Berkala

Partai Emas pun memiliki tujuh manfaat bagi masyarakat yang bergabung ke partai politik (parpol) tersebut. Antara lain memberikan jaminan masa depan, jaminan kesehatan dan jaminan pendidikan.

Masyarakat yang menjadi kader Partai Emas, juga akan terjamin memiliki lapangan pekerjaan dan terjamin hari tuanya. Lalu mendapat jaminan rumah tinggal dan jaminan santunan kematian.

“Dalam waktu dekat kita melalui Koperasi Emas Digital, akan menandatangani perjanjian kerja sama dengan Kadin Indonesia,” pungkas Hasnaeni.

Sumber : Jarrakpos News
Editor : Kurnia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *