Berita

Kader Muda Gerindra Karangasem Berikan Bantuan Bedah Rumah Warga Dengan Dana Pribadi

Karangasem, beritaterkini.co.id | Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) anggota DPRD Kabupaten Karangasem, Ni Komang Molu Indah Juliani, merupakan salah satu newcommer muda yang akan bertarung pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Molu panggilan akrabnya, adalah putri ketiga dari Jro Mangku Gede Sida Guna atau yang dikenal dengan Jro Galon, tokoh masyarakat yang dikagumi dari Banjar Yeha, Desa Sebudi, Kecamatan Selat, Karangasem.

Srikandi muda ini sudah mengikuti proses pendaftaran calon legislatif hingga saat ini pada Daftar Calon Sementara (DCS) dari partai Gerindra nomor urut 1 daerah pemilihan (Dapil) Karangasem IV yang meliputi Kecamatan Selat, Sidemen dan Rendang.

Memang tak sedikit masyarakat yang mengenalinya, karena ia aktif dalam berorganisasi, ia juga Ketua Tunas Indonesia Raya (Tidar) Karangasem yang merupakan organisasi kepemudaan dan sering bergerak dalam bidang sosial kemanusiaan sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat yang kurang mampu.

Menariknya, walaupun newcommer dan belum menjabat sebagai anggota dewan, kegiatan Molu berbagi dengan masyarakat tak hanya berupa sembako, bahkan tidak tanggung-tanggung bantuan bedah rumah dengan dana pribadi ia berikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Salah satunya bantuan bedah rumah itu diberikan kepada I Wayan Gejen, warga dari Banjar Dinas Langsat, Lingkungan Tanah Bita, Desa/Kecamatan Rendang, dan diserahkan langsung oleh Komang Molu Indah Juliani didampingi ayahnya Jro Galon, Selasa, 29 Agustus 2023, kemarin.

“Kegiatan penyerahan bantuan bedah rumah seperti ini sudah berlangsung dua kali di daerah Rendang”, ucap Molu saat dihubungi media ini. (Jabe)

Related Articles

9 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: