BeritaNasional

dr. Sri Fitriyanti Bacaleg PKB Hadiri Pengajian Nahdlatul Ulama Telang Karya dan Pengajian BKMT di Desa Telang Jaya Mohon Restu Calon DPRD Provinsi

BANYUASIN,- Berita Terkini.Co.Id Bacaleg PKB DPRD Propinsi Sumsel, dr. Sri Fitriyanti Nurwahid, menghadiri Pengajian Nahdlatul Ulama Telang Karya dan Pengajian BKMT di Desa Telang Jaya, Kecamatan Muara Telang.

Dalam kesempatan tersebut, dr. Sri Fitriyanti menyampaikan niatnya untuk maju sebagai Anggota DPRD Propinsi Sumsel, dengan motivasi mengangkat derajat perempuan serta melanjutkan perjuangannya selama ini yang telah dilakukan.

“Alhamdulillah saya bisa berkesempatan hadir di dua Desa di Kecamatan Muara Telang, diantaranya Desa Telang karya dan Telang Jaya, mengikuti pengajian Muslimat NU dan Pengajian BKMT, sekaligus perayaan tahun baru Islam 1445 H, “Kata, dr. Sri Fitriyanti Nurwahid ketika dihubungi, Minggu. 23/7/23.

Ditambahkan, Pengurus DPW PKB Propinsi Sumsel ini, dirinya menyatakan maju sebagai Bacaleg DPRD Propinsi Sumsel mewakili perempuan, sebab dari Muslimat NU harus ada wakil yang memiliki akhlak, serta melanjutkan perjuangan selama ini dilakukan.

“Saya bertekad mengangkat derajat perempuan, maka saya maju sebagai Anggota DPRD Propinsi Sumsel, sebab dari organisasi Muslimat NU ini harus ada yang menjadi pemimpin, kita yakin dari organisasi ini harus ada wakil yang memiliki Akhlakul Karimah, dan saya siap mengangkat derajat para perempuan,”Ujarnya.

Masih dikatakan wanita yang murah senyum ini, dirinya meminta kepada seluruh jemaah Muslimah NU untuk terus menjaga silaturahmi, menjaga kegiatan keagamaan.

“Harapan saya di momentum tahun1445 baru Islam ini, tingkat keimanan kita semakin bertambah dengan kegiatan keagamaan semakin antusias, jangan sampai kegiatan pengajian hanya musiman, ajak masyarakat melakukan kebaikan, dengan begitu silaturahmi terus berjalan, kepada seluruh masyarakat mohon doa dan dukungannya, agar keinginan kita ini terwujud,”Tukasnya.

Related Articles

6 Comments

  1. hello there and thank you for your info – I’ve definitely picked up
    anything new from right here. I did however expertise several technical issues
    using this site, since I experienced to reload the site lots of times previous to I could
    get it to load correctly. I had been wondering if your hosting is OK?
    Not that I am complaining, but slow loading instances times
    will often affect your placement in google and could
    damage your high-quality score if ads and marketing
    with Adwords. Well I’m adding this RSS to my email and can look out for a lot
    more of your respective interesting content. Ensure that you update this again very soon.

  2. You could definitely see your expertise in the work you write. The world hopes for more passionate writers like you who aren’t afraid to say how they believe. Always follow your heart.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: