25, Oktober 2020

Berita Terkini

Bersama Membangun Bangsa-Kritis, Faktual dan Independen

Peduli COVID-19, Kohati HMI Cabang Kotabumi, Edukasi Kesehatan, Bagikan Sembako dan Masker

2 min read

LAMPUNG UTARA, WWW.BERITATERKINI.CO.ID | Berbakti Pada masyarakat dan Negara merupakan sebuah kewajiban, meski Muda dalam Usia, tak menyurutkan Pengabdian dan Darma Baktinya untuk memberikan yang terbaik bagi sesama warga masyarakat, dalam ruang Lingkup mahluk Sosial.

Hal demikian menjadi spirit bagi Para kader muda Korp HMI Wati (Kohati) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kotabumi yang juga Calon intelektual muda dalam mendarma baktikan kepedulianya dengan menggelar Kegiatan edukasi kesehatan, berupa membagikan 30 paket Sembako dan 400 a pelindung diri (APH) yaitu masker bagi warga dan masyarakat kurang mampu, berlangsung pada bundaran tugu poskota pusat Kecamatan Kotabumi Kabupaten Lampung Utara, Kamis (23/04/2020).

Baca Juga :  Komisioner KPU yang Terjaring OTT KPK Wahyu Setiawan

Kegiatan Baksos di pimpin langsung oleh Diana Ali selaku Ketua Umum (Ketum) Kohati Cabang Kotabumi dan di dampingi sekertaris umum HMI Riza Yazirman serta perwakilan ketum Kom FKIP, Ketum Kohati Kom Fkip serta para pengurus Kom PTK dan Fkip.

Baksos sebagai wujud kepedulian dari para calon intelektual muda, dalam mengedukasi Kesehatan warga/masyarakat dan turut berbagi kepedulian atas dampak sosial yang di timbulkan.

Dalam penyampainya kepada awak media, saat kegiatan berlangsung, Diana Ali mengatakan,” Kegiatan ini Kita laksanakan atas dasar kepedulian antar sesama mahluk sosial,” kegiatan ini juga merupakan bentuk darma bakti kami sebagai bagian dari kader muda Kohati HMI Cabang Kotabumi untuk masyarakat,” Ujar Diana Ali.

Baca Juga :  KPK Mengaku Dapat Informasi dari Internal Pemkab Sebelum Ciduk Bupati Sidoarjo

Tambahnya lagi, “mohon jangan dilihat jumlah nilai dan bentuk yang kami berikan, hanya sebatas inilah yang baru dapat kami berikan kepada sesama warga masyarakat, Kami pun berharap kepada seluruh masyarakat, untuk dapat menjaga kebersihan, kesehatan diri dan keluarga serta lingkungan, mari bersama-sama peduli dan memutus Matarantai penyebaran wabah Covid 19 ini, dengan tetap mematuhi dan mentaati imbauan dari Pemerintah, Semoga kita semua, selalu dalam lindungan Allah Swt,” Do’a Diana penuh harap. /Red-beritaterkini

Editor ; SA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *